• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,13 September 2017 - 04:41:am Wib - Dibaca : 10032 Kali

Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Bathin Betuah

Teks foto: Foto : Penandatanganan serah terima jabatan oleh Pj. Kades Ali Ridwan kepada Kades terpilih Prayetno

BATHIN BETUAH, MANDAU – Acara Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan dari Pj. Kepala Desa (Kades) Bathin Betuah, Ali Ridwan kepada Kades terpilih Prayetno berlangsung di Halaman Kantor Kepala Desa Bathin Betuah. Hari selasa, 12 September 2017.

Acara dihadiri oleh Plt Camat Mandau Basuki Rakhmad, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Kades Ali Ridwan yang telah melaksanakan tugasnya lebih kurang 2 tahun di Desa Bathin Betuah.

“kami ucapkan terima kasih kepada Ali Ridwan yang sudah banyak memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan Desa Bathin Betuah” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga bapak Basuki sampaikan kepada panitia dalam mengsukseskan pemilihan Kapala Desa Bathin Betuah, 11 Juli lalu.

Acara ini juga dihadiri oleh Kasi Tata Pemerintahan Kantor Camat Mandau (Rasmini), Kasi Kesejahteraan Sosial (M. Rusydy) yang merupakan mantan Pj. Kades Bathin Betuah yang pertama dan Muhamad Nurizan juga mantan Pj. Kades Bathin Betuah yang kedua sebelum Ali Ridwan.

Acara juga dihadiri oleh Kepala Desa Harapan Baru (Tarmin), Kepala Desa Pamesi Kecamatan Bathin Solapan (Regino), Kepala BPD Desa Bathin Betuah, tokah masyarakat  dan para undangan. (Ran)



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan