• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,13 September 2017 - 04:42:am Wib - Dibaca : 2775 Kali

Kades Bathin Betuah Terpilih : Jadikan Desa Bathin Betuah lebih Baik Lagi

Teks foto: Foto : Kades Bathin Betuah Prayetno saat menyampaikan kata sambutan

BATHIN BETUAH, MANDAU – Dalam acara pisah sambut dan serah terima jabatan. Selasa (12/09/2017) dari Pj. Kepala Desa (Kades) Bathin Betuah Ali Ridwan Kepada Kedes terpilih Prayetno yang juga dihadiri oleh sejumlah Pemimpin Pemerintah Kecamatan Mandau.

Dalam sambutannya Kades terpilih Prayetno manyampaikan harapannya menjadikan Desa Bathin Betuah dari yang baik ke yang lebih baik lagi dan juga bapak Prayetno mengucapkan terima kasih kepada Pj. Kades Bathin Betuah Ali Ridwan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf terhadap pak Ali Ridwan jika ada kesalahan selama pak Ali menjabat sebagai Pj. Kades Bathin Betuah.” ungkapnya.

Sebagai Pj. Kades yang sudah habis masa pengabdiannya Bapak Ali Ridwan akan kembali lagi bertugas sebagai Anggota Satpol PP Kecamatan Mandau.

Dalam sambutannya juga Bapak Ali Ridwan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan desa dan seluruh elemen masyarakat yang telah membantunya selama ia menjabat sebagai Pj. Kades Bathin Betuah.

“Terima kasih kepada yang telah membantu saya dalam berkerja dan terus jaga silaturahmi serta keharmonisan yang telah terbangun” ujarnya.

Acara yang berlangsung di Halaman Kantor Desa Bathin Betuah, berakhir dengan penyerahan cendra mata dan kenang-kenangan serta salam-salaman, dibawah cuaca panas terik tak mengurangi rasa suka cita dan haru dari moment yang berharga ini. (Ran)



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan