• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,13 September 2017 - 04:42:am Wib - Dibaca : 4401 Kali

Desa Bathin Betuah Merupakan Anak Bungsu di Kecamatan Mandau


BATHIN BETUAH, MANDAU – Kapala Desa (Kades) terpilih Prayetno mengharapkan perhatian lebih terhadap Desa Bathin Betuah karena Desa Bathin Betuah merupakan desa pemekaran di Kecamatan Mandau. Hal ini disampaikan Kades Prayetno pada acara pisah sambut dan serah terima jabatan. Selasa (12/09/2017).

Desa Bathin Betuah merupakan pemekaran dari Desa Harapan Baru tahun 2014 lalu. Desa Bathin Betuah tergolong masih baru dan masih banyak yang harus dibenahi.

Kades Prayetno menyampaikan harapan untuk kemajuan Desa Bathin Betuah dalam segi infrastruktur dan sebagainya.

“Desa Bathin Betuah merupakan desa baru, bisa dikatakan anak bungsu di Kecamatan Mandau tentunya harus ada perhatian lebih dari Pemerintahan Kecamatan Mandau untuk Kemajuan Desa Bathin Betuah.” Harapnya.

Plt. Camat Mandau Basuki Rakhmad dalam sambutannya juga menyampaikan amanat agar Desa Bathin Betuah bisa menonjolkan potensi desa untuk bisa bersaing dengan desa lainnya yang ada di Kecamatan Mandau dan kecamatan lainnya.

Bapak Basuki juga berpesan kepada Kades terpilih Prayetno harus bekerja keras untuk kemajuan desa,“ kepada Kades agar bisa membuat Program untuk kemajuan desa dan kami dari kecamatan akan ikut membantu. Jalin komunikasi pemerintahan desa dan kecamatan” harap Plt. Camat Mandau.

“Semoga apa yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik segera pelajari dan pahami peraturan perundang-undangan yang bersangkutan dengan desa.” lanjut Bapak Basuki. (Ran)



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan