• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,27 Oktober 2017 - 09:34:am Wib - Dibaca : 4753 Kali

Sosialisasi Kampung KB Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau

Teks foto: Teks foto, Kiri : Rahmi (DISDALDUK) Tengah : Fitrianita Eka Putri (Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Mandau) Kanan : Tarmin (kepala Desa Harapan Baru)

Mandau - Dalam rangka mendorong kesejahteraan masyarakat, Pemerintah telah membuat Program Keluarga Berencana (KB)

Terkait hal tersebut, telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Kampung Keluarga Berencana di Aula Kantor Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Selasa (24/10/2017) yang diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk (DISDALDUK) dan Keluarga Berencana (KB) Kabupaten Bengkalis.

Sosialisasi resmi dibuka oleh Plt Camat Mandau Basuki Rakhmad yang diwakilkan oleh Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Mandau Fitrianita Eka Putri.

Pada sambutannya, beliau mengajak untuk menyamakan pemahaman kita tentang Keluarga Berencana, KB adalah suatu program perencanaan keluarga yang bertujuan untuk menciptakan keluarga yang berkualitas, sehat dan sejahtera agar  terwujudnya suatu keluarga yang betul-betul kita dambakan.

Tarmin selaku Kepala Desa Harapan Baru dalam sambutannya mengatakan “Desa Harapan Baru telah diberikan SK oleh Provinsi Riau dan telah resmi menjadi kampung KB, untuk itu kami berharap penuh kerja samanya agar program ini dapat dapat berjalan dengan maksimal”, tuturnya.

Disamping itu beliau juga turut menghimbau terutama kepada para generasi muda sebelum berkeluarga harus merencanakan dengan baik, agar kedepannya keluarga yang sejahtera benar-benar dapat terwujud, tutupnya.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan