• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Senin,06 Agustus 2018 - 12:20:pm Wib - Dibaca : 2113 Kali

Camat Mandau Lantik Kepengurusan Masjid Besar Arafah Periode 2018-2021

Teks foto: Foto : Camat Riki Rihardi saat membacakan SK Pelantikan Pengurus Masjid Besar Arafah Periode 2018-2021

DURI -Selepas dari Safari Sholat Berjama’ah di Mushalla Miftahul Huda di Kelurahan Duri Timur, Camat Mandau Riki Rihardi langsung bertolak ke Masjid Arafah Duri dalam acara Pembentukan Susunan Kepengurusan Masjid Besar Arafah, Jumat (03/08/2018) malam.

Camat Mandau secara resmi melantik seluruh keanggotan kepengurusan Masjid Besar Arafah yang baru pada masa kepengurusan Periode 2018-2021, saat penyampaian sambutan Camat Riki mengharapkanKetua Umum yang terpilih yaitu H Abdul Ridwan Yazid, tetap berkoordinasi dengan Camat Mandau dan bisa bekerjasama dengan anggota agar program bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

H Adbul Ridwan Yazid juga merupakan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis dan ini merupakan periode kedua beliau menjadi Ketua Umum Kepengurusan Masjid Besar Arafah.

Adapun tugas dan fungsi kepengurusan Masjid Arafah yaitu, menyelanggarakan kegiatan ibadah dan operasional Masjid Besar Arafah; Kerjasama, besinergi, koordinasi, sinkronisasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pengurusan Masjid Besar Arafah.

Selanjutnya penyelenggaraan manajemen administrasi dan keuangan yang efektif, efisien dan bertanggung jawab; Perecanaan pembangunan dan program kerja; Penyelenggaraan pemakmuran Masjid Besar Arafah; Penyelenggaraan pemeliharaan, kebersihan, ketertiban dan keindahan Masjid Besar Arafah.

Turut hadir dalam acara pelantikan anggota kepengurusan Masjid Besar Arafah, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Mandau, Charles, Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kantor Camat Mandau, Yoan Dema dan para tamu undangan lainnya serta anggota Kepengurusan Masjid Besar Arafah yang telah dilantik.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan