• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Selasa,19 Maret 2019 - 07:36:pm Wib - Dibaca : 1869 Kali

UPT PUSKESMAS DURI KOTA LAKSANAKAN KEGIATAN LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTOR


UPT Puskesmas Duri kota Kecamatan Mandau mengadakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral yang berlangsung di ruang rapat lantai dua kantor Camat Mandau, Senin (18/03\2019).

Tujuan dari kegiatan ini adalah penyampaian laporan pelaksanaan program/kegiatan  kesehatan dan dukungan sektor terkait, inventarisasi masalah dan hambatan dari masing-masing sektor dalam pelaksanaan kegiatan serta paparan informasi baru dari dinas kesehatan.

Camat Mandau yang di wakili oleh Sekretaris Kecamatan Muhammad Rusydy membuka acara ini dan menyampaikan “ kami mengucapkan banyak terima kasih kepada dinas kesehatan dan UPT Puskesmas Duri Kota telah mengadakan pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektoral, karena melalui forum inilah kita bisa saling berbagi mengenai permasalahan dan kegiatan bahkan program yang ada di dinas kesehatan khususnya UPT Puskesmas Duri Kota ” ujar Rusydy.

Untuk permasalahan kesehatan ini tidak bisa ditangani oleh dinas kesehatan sendiri, tentunya juga perlu dukungan dari seluruh elemen dan masyarakat itu sendiri dengan membantu menjaga  kebersihan lingkungan sekitarnya.

melanjutkan sambutannya Rusydy menegaskan” kepada para peserta yang mengikuti acara kami berharap agar mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga nantinya informasi bermanfaat yang didapat bisa disampaikan ke masyarakat “ lanjut Rusydy

sebelum mengakhiri sambutannya Sekretaris Kecamatan juga mengajak kepada seluruh peserta untuk turut serta mendukung program kamis bersih yang ditaja Camat Mandau, “disini kami mengajak kita semua untuk sama-sama mendukung program kamis bersih oleh Camat Mandau dan turut menjaga kondisi yang kondusif menjelang Pilpres dan Pemilu April 2019 mendatang” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Perwakilan Dinas Kesehatan, Danramil Mandau, Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamatan Mandau, TP-PKK Kelurahan dan Desa, seluruh Kader Posyandu Kelurahan dan Desa, serta tamu undangan lainnya.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan