Senin,12 April 2021 | 19:27:42 WIB | Dibaca : 1615 Kali

Resmikan Caffee Mr. Roif, Sekcam Mandau Muhammad Rusydy Berharap Dapat Membangkitkan Roda Perekonomian dan Tekankan Patuhi Protokol Kesehatan

Editor : Irman Ruslandi - Reporter : M.Ramdhani - Fotografer : Diego Rizki Pratama
Resmikan Caffee Mr. Roif, Sekcam Mandau Muhammad Rusydy Berharap Dapat Membangkitkan Roda Perekonomian dan Tekankan Patuhi Protokol Kesehatan Teks foto:

Mandau - Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau didampingi Kasi Kesosbud Yoan Dema dan Kasi PMD Rudi Hartono menghadiri Peresmian Cafe Mr. Roif Dining Room, Coffee dan Catering Jl. Hangtuah - Duri. Senin (12/04/2021).

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Sekcam Muhammmad Rusydy.

Sekcam Rusydy mengucapkan selamat atas dibukanya Cafe Mr. Roif “Kita nyatakan dibuka, semoga sukses  laris manis dan barokah”, ujar Sekcam Mandau.

"Dengan dibukanya cafe ini tentunya akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kecamatan Mandau dan semoga dapat membangkitkan roda perekonomian setelah kita dilanda pandemi Covid-19 yang kemarin sempat melesukan dunia usaha," lanjut dan harap Sekcam Rusydy.

Sekcam juga mengingatkan kepada para pelaku usaha untuk tetap berkomitmen pada kewajibannya membayar pajak, karena pajak merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah yang nantinya akan dialokasikan kembali untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau.

Pada akhir sambutannya, Muhammad Rusydy menyampaikan hal lainnnya "Alhamdulillah, besok kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan, kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan. Terkait keberlangsungan dunia usaha pada bulan suci Ramadhan, kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau telah meneruskan surat edaran kepada pelaku usaha yang ada di Kecamatan Mandau agar membuka usahanya sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan pada surat edaran tersebut. Dan kami juga menghimbau kepada para pelaku usaha agar tetap mengikuti protokol kesehatan serta menyiapkan tempat pencuci tangan di tempat usahanya masing-masing" Tutup Rusydy.