• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,02 Agustus 2019 - 11:28:pm Wib - Dibaca : 1638 Kali

Camat Riki Hadiri Launching Makan Gratis di Mesjid An-Naba’


MANDAU – Usai melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di mesjid An-Naba’  Jl. Sakura RW 07 Kelurahan Duri Barat, Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri Launching Makan gratis yang di adakan oleh pengurus mesjid An-Naba’ pada setiap hari Jumatnya . Jumat (02/08/2019).

Camat Mandau dalam sambutannya menyampaikan “ kami dari pemerintahan Kecamatan mandau sangat mengapresiasi program yang di jalankan oleh pengurus mesjid An-Naba’ ini. Sesunguhnya kami pemerintahan Kecamatan Mandau juga menjalankan program yang sama yaitu memberikan nasi bungkus gratis yang kami namai dengan Pojok Warung Gratis dimana program ini kami berikan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Camat Mandau dengan jumlah 100 sampai 150 bungkus nasi dimana dananya di peroleh dari sumbangan pegawai maupun honorer Se-Kecamatan Mandau  ,” ujar Camat Riki

“kami berharap program yang di jalankan oleh pengurus mesjid An-Naba’ ini dapat di contoh oleh mesjid-mesjid lainnya, tidak hanya mesjid saja tapi juga dapat di contoh oleh instansi dan juga perusahaan-perusahaan yang ada di Kecamatan Mandau ini, dan juga saya berharapa kepada para jamaah untuk terus menyumbangkan sebagian rezekinya agar program yang di jalankan tidak terputus,” harap Camat Riki

Program makan gratis yang di adakan oleh pengurus mesjid An-Naba’ bertujuan untuk selain mempererat tali silaturahmi antar jamaah dan warga sekitar juga membantu bagi para pengendara yang singgah untuk shalat jumat di mesjid dan tidak sempat makan siang untuk mengisi tenaga dengan makan siang yang telah di sediakan oleh pengurus.

Pada saat kegiatan itu Camat Mandau Riki Rihardi juga memberikan sumbangan kepada pengurus mesjid An-naba’ agar di berikan kepada yang berhak menerimanya.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan