• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,17 Agustus 2019 - 08:05:pm Wib - Dibaca : 1953 Kali

Sempena HUT ke-74 RI, Belasan Ribu Masyarakat Antusias dalam Menyaksikan Pawai Pembangunan yang ditaja Kecamatan Mandau


MANDAU - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia untuk tahun ini,  HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Pemerintah Kecamatan Mandau rayakan dengan melaksanakan pawai pembangunan. Pawai tersebut dilepas oleh Camat Mandau, Riki Rihardi, ditandainya dengan mengibarkan bendera start. Sabtu,(17/08/2019).

Pawai dimulai dari depan Kantor Kelurahan Batang Serosa, Jalan Jendral Sudirman dan pawai pembangunan berakhir di depan Kantor Kecamatan Mandau dengan diikuti oleh 9 Kelurahan dan 2 Desa serta UPT se-Kecamatan Mandau.

Dalam sambutannya, Camat Mandau, Riki Rihardi mengaku kagum akan kecintaan masyarakat negara ini dengan perayaan HUT RI Ke - 74 dengan beragam kegiatan.

"Melalui pawai pembangunan ini, menandakan jika masyarakat sangat mecintai negara ini dengan bukti tumpah ruahnya di pawai pembangunan kali ini, meskipun berbeda beda, namun kita tetap satu jua,"ujar Camat Riki Rihardi.

Iring-iringan belasan ribu peserta pawai dari 9 Kelurahan dan 2 desa serta UPT se-Kecamatan Mandau masih berlangsung dengan kemeriahan belasan mobil hias yang bertemakan kemerdekaan, bahkan ada juga kesenian Reog Ponorogo, Barongsai, tari manortor yang ditampilkan oleh peserta pawai pembangunan tersebut. Sehingga menjadi sumber daya tarik tersendiri, masyarakat pun sangat antusias untuk menyaksikan pawai tersebut.

Pada kesempatan tersebut Lurah Pematang Pudu memberikan cendramata yakni dalam bentuk kerajinan tangan yang dibuat oleh salah satu masyarakat kelurahan Pematang Pudu.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan