• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,18 Agustus 2019 - 13:55:38 Wib - Dibaca : 1943 Kali

Bengkalis dan Bantan Terbaik II dan III:

Mandau Jadi Kecamatan dengan Kinerja Paling Baik di Kabupaten Bengkalis Tahun 2019

Teks foto: Bupati Amril Mukminin menyerahkan penghargaan kepada Camat Riki Rihardi atas keberhasilan Mandau sebagai kecamatan dengan kinerja terbaik I di Kabupaten Bengkalis tahun 2019, Ahad, 18 Agustus 2019

BENGKALIS – Mandau dinobatkan sebagai kecamatan dengan kinerja terbaik I tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin langsung menyerahkan piala, piagam dan uang pembinaan dan diterima Camat Mandau Riki Rihardi.

Sedangkan kecamatan dengan kinerja terbaik II dan III adalah Bengkalis dan Bantan.

Seperti Mandau, piala, piagam dan uang pembinaan untuk Bengkalis diterima Camat Ade Suwirman. Sedangkan Bantan oleh Camat Reza Noverindra.

Penyerahan penghargaan kepada Camat Bantan

Penyerahan piagam, piala dan uang pembinaan tersebut dilakukan sempena acara Ramah Tamah Pemkab Bengkalis bersama Veteran, Pejuangan Angkatan 45, Warakawuri, Wredhatama, Para Teladan dan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), Ahad, 18 Agustus 2019.

Acara ramah tamah yang diselenggarakan sebagai bagian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia tersebut ditaja di Balai Kerapatan Sri Mahkota, Wisma Daerah Sri Mahkota, jalan Antara Bengkalis.

Penyerahan penghargaan kepada Camat Bengkalis

Selain Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY dan Kapolres AKBP Yusup Rahmanto, ikut mendampingi Bupati Amril Mukminin menyerahkan penghargaan ke ketiga camat tersebut Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khairiyah Roihan dan Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo.

Ucapkan Tahniah

Kepada Riki Rihardi, Ade Suwirman dan Reza Noverindra, Bupati Amril Mukminin mengucapkan tahniah dan sukses.

“Semoga keberhasilan yang diraih di tahun 2019 ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya,” harapnya.

Sedangkan untuk 8 kecamatan lainnya yang tahun 2019 ini belum berhasil menjadi yang terbaik, Bupati Amril Mukminin berharap, agar keberhasilan ketiga kecamatan tersebut dapat dijadikan motivasi untuk meraih sukses serupa di tahun-tahun depan.

Ketika diminta komentarnya secara terpisah, baik Riki Rihardi, Ade Suwirman maupun Reza Noverindra mengatakan, keberhasilan yang diraih tersebut bukan merupakan prestasi pribadi.

Menurut ketiganya, keberhasilan tersebut keberhasilan seluruh jajaran pemerintahan di kecamatan masing-masing sebagai team work.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan