• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,02 Oktober 2019 - 16:20:18 Wib - Dibaca : 126 Kali

Satpol PP Adakan Sosialisasi Perda Kabupaten Bengkalis Nomor 1 Tahun 2016 tentang Ketertiban Umum

Teks foto: Usai Laksanakan Penyuluhan dan Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2016

DURI - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkalis menggelar penyuluhan dan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bengkalis Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Ketertiban Umum. Satpol PP berkepentingan mensosialisasikam Perda tersebut agar para pengusaha taat aturan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau, Rabu (02/10/2019).

Peserta yang mengikuti sosialisasi ini terdiri dari 5 Kelurahan yakni, Duri Timur, Duri Barat, Babussalam, Balik Alam dan Gajah Sakti.

Camat Mandau yang diwakili oleh Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Mandau, Tasril Akmal mengatakan, sosialisasi tersebut ditujukan kepada pengusaha, baik perorangan maupun berbentuk badan usaha, untuk mentaati Peraturan Daerah tersebut.

“Menindaklanjuti Perda ini, kita Satpol PP sebagai penegak aturan perlu menyampaikan kepada para pengusaha, baik perorangan maupun yang berbentuk badan usaha, tentang berbagai aturan dan tupoksi Satpol PP itu sendiri,” ujar Kasi Trantib Tasril.

Kasi Trantib Tasril juga berharap kepada seluruh peserta yang mengikutinya, bahwa sosialisasi ini bukan hanya sekedar memberi materi saja, tetapi bagaimana nantinya cara kita bisa menerapkan dan memahami pentingnya sosialisasi Perda tersebut.

Sebagai narasumber dalam sosialisasi ini Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh Kasi Operasional Satpol PP Kabupaten Bengkalis Syamsul Alam, SH,MH serta Kapolsek Mandau.



Tulis Komentar