• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,03 Oktober 2019 - 16:06:40 Wib - Dibaca : 115 Kali

Langsung Disambut Direktur Ibeng:

Terima Kasih Atas Dukungan di MTQ ke-44, Camat Riki Temui Manajemen RSUD Mandau

Teks foto: Camat Mandau Riki Rihardi berbincang bersama Direktur RSUD Mandau Ibeng, Kamis, 3 Oktober 2019 Share

DURI – Setelah sebelumnya ke SMA Negeri 2 Mandau, Masjid Besar Arafah dan Masjid Assalam,  siang tadi, Kamis, 3 Oktober 2019, Camat Mandau Riki Rihardi melakukan kunjungan ke manajemen RSUD Mandau.

Sebagaimana ketiga tempat sebelumnya, tujuannya juga untuk menyampaikan apresiasi serta dukungan yang diberikan RSUD Mandau dalam menyukseskan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 1441 H/2019 M di Kecamatan Mandau.

Kunjungan tersebut dilakukan Camat Riki, disebabkan RSUD Mandau juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam suksesnya penyelenggaran MTQ yang berlangsung 20-28 September 2019 lalu.

Khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada para kafilah yang pada MTQ ke-44 memerlukannya.

Turut mendampingi mantan Kabag Umum tersebut ke RSUD Mandau, diantaranya Ketua LPTQ Mandau H Dzulfikar Indra.

Kedatangan suami Dewi Asnidar dan rombongan siang tadi langsung disambut Ibeng, begitu Plt Direktur RSUD Mandau akrab disapa yang bernama lengkap Sadono Mujianto.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Mandau dan panitia pelaksana, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran manajemen RSUD Mandau yang telah berkontribusi memberikan layanan kesehatan untuk kafilah demi suksesnya MTQ ke-44”, ujar Camat Riki.

Ibeng pun demikian. Atas nama manajemen RSUD Mandau dia pun mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Mandau dan panitia pelaksana yang telah memberikan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalis di Mandau.

“Atas nama manajemen RSUD Mandau, kami mohon maaf jika ada pelayanan yang kami berikan selama penyelenggaraan MTQ ke-44 masih dirasa kurang, belum sebagaimana diharapkan”, pinta Ibeng.



Tulis Komentar