• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,03 Oktober 2019 - 20:54:01 Wib - Dibaca : 132 Kali

Buka Turnament Sepak Takraw, Camat Riki : Kita Jadikan Kompetisi Ini Sebagai Ajang Pemersatu

Teks foto: Pertandingan Sepak Takraw berlangsung

DURI - Kegiatan Kepemudaan dan olahraga kembali digelar pada Kelurahan Duri Timur yang merupakan kelurahan keempat yang melaksanakan kegiatan ini setelah Kelurahan Gajah Sakti, Air Jamban dan Talang Mandi pada beberapa bulan yang lalu sebelum masuk bulan Suci Ramadhan, Kamis (03/10/19).

Kelurahan Duri Timur mengadakan Turnament Sepak Takraw Lurah Cup 1 dengan tema “Dalam Pemberdayaan Masyarakat Untuk Mencari Bakat di Bidang Olahraga”, yang mana kegiatan ini seharusnya dilaksanakan pada bulan September yang lalu tetapi diundur tanggal 03 – 08 Oktober 2019 dikarenakan kondisi cuaca yang kurang mendukung pada waktu itu.

Pertandingan yang berlangsung selama lebih kurang lima hari ini bertempat di Lapangan Lingkungan RT 04 RW 05 Kelurahan Duri Timur. Untuk tingkat RT sebanyak 24 (dua puluh empat) Tim ikut bertanding yang terdiri dari masyarakat Kelurahan Duri Timur, dan tingkat RW ada 8 (delapan) yang terdiri dari RW se-Kelurahan Duri Timur.

Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri sekaligus membuka Turnament Sepak Takraw Lurah Cup 1 di Kelurahan Duri Timur yang ditandai dengan Pemotongan pita dan tendangan servis bola pertama di lapangan pertandingan.

Dalam sambutannya Camat Mandau menyampaikan bahwa kegiatan kepemudaan dan olahraga dalam bentuk kompetisi pertandingan sepak takraw ini merupakan wadah untuk membentuk kebersamaan dan persatuan diantara masyarakat Kelurahan Duri Timur.

“Dalam rangka pembukaan Turnament Sepak Takraw yang pertama di Kelurahan Duri Timur ini, kita jadikan kompetisi ini sebagai ajang pemersatu kita dan saling menghormati satu sama lain untuk masyarakat Duri Timur yang kompak dan penuh kekeluargaan ”, ujar Camat Riki.

Dalam sambutannya Camat Riki juga menjelaskan semoga pertandingan olahraga ini merupakan salah satu cara untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan berkontribusi untuk warga dan Kelurahan Duri Timur.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan RT, RW, LPMK dan pihak Pemerintah Kelurahan serta mewujudkan Duri Timur yang lebih maju, makmur dan berkembang lagi kedepannya”, harap Camat Mandau.

“Selaku Camat Mandau saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi Kelurahan Duri Timur yang telah melaksanakan kegiatan ini, untuk itu marilah kita laksanakan pertandingan ini dengan nilai sportifitas yang tinggi, sebab kalah menang itu hal biasa, dan jadikan kegiatan ini sebagai moment kebersamaan di masyarakat Kelurahan Duri Timur”, pungkas Camat Riki.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekcam Mandau, Kasi dan Kasubbag beserta staf Kantor Camat Mandau, Lurah, Sekkel dan kasi Kelurahan Duri Timur beserta staf, RW, RT, LPMK beserta Anggota, Kader PKK dan Posyandu Kelurahan Duri Timur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, serta masyarakat lingkungan Kelurahan Duri Timur.



Tulis Komentar