• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,03 Oktober 2019 - 23:16:26 Wib - Dibaca : 174 Kali

Camat Mandau Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Panitia MTQ Ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis


MANDAU – MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan dari tanggal 20 s/d 28 September 2019 telah dilaksanakan dengan sukses, itu semua berkat kerja keras seluruh panitia yang ikut mensukseskan perhelatan tersebut, Kamis,(03/10/19).

Camat Mandau Riki Rihardi selaku wakil ketua dan tuan rumah MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas partisipasinya dalam mensukseskan MTQ Ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis.

“Saya selaku wakil ketua MTQ mengucapkan terima kasih kepada seluruh semua pihak yang terlibat, terkhusus panitia lokal yang telah bekerja keras dalam semua rangkaian kegiatan guna mencapai kesuksesan MTQ kemarin. Jika tidak ada kerjasama dari kitas pasti kegiatan MTQ kemarin tidak berjalan dengan lancar dan sukses. Kegiatan MTQ ini dikatakan sukses karena Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Riau H. Ahmad Syah Harrofie mengatakan bahwa ini bukan lagi tingkat Kabupaten malainkan terlihat seperti tingkat Provinsi, untuk itu saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh panita MTQ, ” ujar Camat Riki Rihardi.

“Kegiatan malam ini kita gelar untuk tetap menjaga silatuhrahmi, walaupun acara MTQ telah selesai dilaksanakan tapi hubungan silaturahmi kita jangan sampai putus. Saya juga mengucapkan permohonan maaf jika selama kegiatan terdapat kekurangan terutama kurangnya komunikasi antara saya selaku tuan rumah MTQ dengan para panitia maupun pihak yang terlibat dalam pelaksanaan MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis,” pungkas Wakil Ketua MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir dalam acara ini Sekcam Mandau, Ketua LPTQ Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubbag kantor Camat Mandau beserta staf, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Mandau, Kepala UPT se-Kecamatan Mandau serta tamu udangan lainnya.



Tulis Komentar