• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,06 Oktober 2019 - 14:13:28 Wib - Dibaca : 2319 Kali

Turut Belasungkawa Atas Meninggalnya Titik Sugiarti Kepala UPT Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kecamatan Mandau

Teks foto: Titik Sugiarti

Duri- Setelah menjalani tiga minggu perawatan medis di Rumah Sakit Umum Arifin Ahmad Pekanbaru, Titik Sugiarti Kepala UPT Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kecamatan Mandau menghembuskan nafas terakhirnya  pada hari Minggu sekitar pukul 07.00 WIB di Rumah Sakit Umum Arifin Ahmad Pekanbaru kamar Anggrek Lantai III.  Minggu (06/10/2019).

Kabar duka itu pun didengar oleh Camat Mandau Riki Rihardi. Beliau mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Titik Sugiarti Kepala UPT Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kecamatan Mandau.

Almarhumah tutup usia pada umur 51 tahun. Jenazah almarhuma akan disemayamkan di rumah duka Jalan Karang Anyer II, dan akan dikebumikan pada  hari Senin (07/10/2019) sekitar jam 10.00 WIB.

"Kami selaku Camat Mandau baik atas nama pribadi, keluarga maupun Pemerintah Kecamatan Mandau turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Titik Sugiarti, Semoga almarhuma diterima oleh yang maha kuasa dan diberi tempat terbaik,”ucap Riki.

Untuk keluarga yang ditinggalkan agar dapat mengikhlaskan kepergian almarhuma dengan lapang dada.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dan Kecamatan Mandau khususnya yang mengenal almarhuma, jika almarhuma ada silaf dan kesalahan baik disengaja ataupun tidak mohon dimaafkan”, tutup Riki.



Tulis Komentar