• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Selasa,08 Oktober 2019 - 16:36:13 Wib - Dibaca : 80 Kali

PKK Kecamatan Mandau Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Teks foto: Foto Bersama PKK Kecamatan Mandau Saat Memberikan Bantuan Dengan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Al-Huda

MANDAU – TP-PKK Kecamatan Mandau yang diwakili oleh Wakil Ketua I PKK Kecamatan Mandau Sari Kartika bersama anggota PKK Kecamatan Mandau lainnya memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren  Al-Huda Jalan Nusantara I Gg. Cendrawasih Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau dan Panti Asuhan Sayang Omak Jalan Siak Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan, Selasa(08/10/2019).

Wakil Ketua I PKK Kecamatan Mandau Sari Kartika dalam sambutannya menyampaikan bantuan dalam berupa sembako yang diberikan ini merupakan penghasilan dari Stand Bazar PKK Kecamatan Mandau pada Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau dua pekan yang lalu.

 

“Sembako yang kami berikan ini merupakan penghasilan dari stand bazar PKK Kecamatan Mandau saat MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis pada dua pekan yang lalu, dan kami dari PKK Kecamatan sepakat untuk  memberikannya kepada panti asuhan yang ada di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi adik-adik semua,” ujar Sari Kartika.

Pimpinan Pesantren dan Panti Asuhan Al-Huda Tegu Alamsyah serta Panti Asuhan Sayang omak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PKK Kecamatan Mandau, dan berharap kegiatan sosial ini akan selalu berjalan bagi yayasan-yasanan di Kota Duri yang membutuhkannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada PKK Kecamatan Mandau yang telah memberikan bantuan kepada kami. Bantuan yang diberikan ini sangat membantu kami, mudah-mudahan ini menjadi suatu kegiatan yang rutin bagi PKK Kecamatan Mandau dan semoga PKK Kecamatan Mandau semakin maju dan berkembang lagi,” ujar Tegu Alamsyah.

 

 

 

 



Tulis Komentar