• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,21 November 2019 - 17:40:02 Wib - Dibaca : 1037 Kali

Mengingat Musim Hujan, Camat Mandau Beserta Seluruh Staf Lakukan Program Kamis Bersih di Lingkungan Kelurahan Duri Barat Untuk Mengurangi Resiko DBD

Teks foto: Camat Mandau Riki Rihardi melaksanakan kegiatan program kamis bersih di Kelurahan Duri Barat

Mandau - Camat Mandau Riki Rihardi dan seluruh mitra terkait menyelenggarakan kegiatan Kamis Bersih sebagai upaya penekanan terhadap lingkungan hidup yang bersih dan sehat di RT 002/RW 010, Kelurahan Duri Barat, Kamis, 21/11/2019.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh staf Kecamatan, Kelurahan, UPT, Koramil, PKK dan Posyandu diantaranya dilaksanakan di sejumlah gang.

Riki Rihardi dalam Wawancaranya Menyampaikan “Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, gotong royong tersebut juga sebagai salah satu antisipasi penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), karena saat ini sudah musim hujan. “

Riki Rihardi mengingatkan masyarakat agar waspada perkembangbiakan nyamuk Aedes aegypti yang menyebabkan penyakit DBD.

“Sebagai langkah untuk mencegah berkembangbiaknya nyamuk Aedes aegypti, kita harus senantiasa membersihkan tempat penampungan air, menutup tempat penampung air, serta mengubur benda-benda di sekitar kediaman yang dapat menampung air hujan. “ Himbau Riki.

Selain itu, kegiatan gotong-royong ini sekaligus untuk meningkatkan semangat kebersamaan dalam berkehidupan di tengah-tengah lingkungan masyarakat Kelurahan Duri Barat.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan