• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,21 November 2019 - 22:04:38 Wib - Dibaca : 1710 Kali

Pemerintah Kecamatan Mandau Ikut Serta Memeriahkan Tournamen Futsal CUP I Kelurahan Duri Barat

Teks foto: Foto bersama Camat Mandau Riki Rihardi bersama Tim Futsal Tournamen CUP I Kelurahan Duri Barat

DURI - Kegiatan Kepemudaan dan olahraga kembali digelar pada Kelurahan Duri Barat yang merupakan kelurahan keenam yang melaksanakan kegiatan ini setelah Kelurahan Gajah Sakti, Air Jamban, Talang Mandi, Duri Timur dan Balik Alam. Kamis (21/11/2019).

Pertandingan yang berlangsung selama dua hari yaitu pada Kamis 21 dan Sabtu 23 November 2019 ini bertempat di Lapangan Rony Futsal Jl. Bandes RT 02 RW 04 Kelurahan Duri Barat. Adapun tim yang  mengikuti Tournamen Futsal CUP I Kelurahan Duri Barat sebanyak 14 tim yaitu 13 tim dari RW se-Kelurahan Duri Barat dan 1 tim dari Pemerintah Kecamatan Mandau.

Dalam sambutannya Camat Mandau menyampaikan “Bapak-Ibu yang kami hormati, kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT bahwa kita diberikan kesempatan untuk bisa melaksanakan kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini akan menciptakan pemain-pemain unggul, dan insyaAllah kita wujudkan ketingkat yang lebih baik lagi mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi bahkan tingkat Nasional,” ujar Camat Riki Rihardi.

“Masyarakat Kecamatan Mandau banyak memiliki pemain-pemain nasional walaupun baru datang dari olahraga sepakbola seperti Muhammad Alif Saviola pamain Timnas U-16 dari Kelurahan Talang Mandi dan juga Wahyu Pratama pemain timnas U-19. Hal tersebut merupakan motivasi bagi kita semua walaupun pertandingan ini hanya tingkat Kelurahan jangan anggap remeh karena dari hal-hal seperti inilah akan muncul pemain-pemain potensial di Kecamatan Mandau,” lanjut Riki Rihardi.

Di akhir sambutannya Camat Mandau Riki Rihardi berharap pertandingan ini berjalan dengan penuh sportifitas dan jangan sampai memutuskan tali silaturahmi.

“Kami berharap kegiatan ini tidak diwarnai dengan aksi-aksi kekerasan atau tidak sportif, namanya pertandingan pasti semuanya ingin menang tapi jangan menjadikan hal tersebut memacu kita untuk berkelahi di dalam pertandingan bahkan sampai memutuskan tali silaturahmi diantara kita,” tutup dan harap Camat Mandau.

 Turut hadir dalam acara tersebut, Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Kasi Kesosbud Yoan Dema, Lurah, Sekkel dan kasi Kelurahan Duri Barat beserta staf, RW, RT, LPMK beserta Anggota, Kader PKK dan Posyandu Kelurahan Duri Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, serta masyarakat lingkungan Kelurahan Duri Barat.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan