• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,21 November 2019 - 22:44:24 Wib - Dibaca : 915 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi Laksanakan Program Safari Maghrib isya Berjamah di Mesjid At-Taqwa Kelurahan Air Jamban

Teks foto: foto bersama Camat Mandau Riki RIhardi dan Plt.Lurah Air Jamban Muhammad Rusydy bersama anak-anak yatim dan kaum Duafa Kelurahan Air Jamban

MANDAU – Usai menghadiri kegiatan Tournamen Futsal CUP I Kelurahan Duri Barat, Camat Mandau Riki Rihardi yang didampingi Sekcam Mandau dan Kasi Kasubbag Kantor Camat Mandau melaksanakan program safari Maghrib Isya berjamaah di mesjid At-Taqwa Jl. Desa Harapan Kelurahan Air Jamban. Kamis (21/11/2019).

Dalam sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan ”Bapak-Ibu yang kami hormati Kami dari Kecamatan Mandau mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah Mesjid At-Taqwa yang sudah berkenan menerima kami untuk hadir disini dan ini kami anggap sebagai suatu keberkahan dari Allah SWT sehingga kita dapat bersama-sama berkumpul disini agar silaturahmi yang kita bentuk ini semakin kuat dan tentunya Allah janjikan untuk memperbanyak dan mempermudah rezeki kita semua,” ujar Camat Mandau.

Melanjuti sambutannya Camat Riki Rihadri menjelaskan program-program yang ditaja oleh Pemerintah Kecamatan Mandau.

“Kami dari pemerintah Kecamatan Mandau memiliki tujuh Program unggulan dan Alhamdulillah ketujuh program ini masih tetap berjalan dan ini semua berkat konsistennya seluruh staf kantor Camat Mandau. Salah satu programnya yaitu program yang sekarang kita laksanakan yaitu program Safari shalat Maghrib Isya berjamah. Selain itu kami juga ada program Pojok Warung Gratis setiap Jumat pada pukul 11.00 WIB di depan Kantor Camat Mandau. Alhamdulillah setiap minggunya kami menyediakan paling sedikit lima puluh bungkus, dimana dananya berasal dari sumbangan seluruh staf Kantor Camat Mandau,” lanjut Riki Rihardi.

“Allhamdulillah bantuan yang kami berikan ini merupakan sumbangan dari seluruh staf kantor Camat Mandau, kami dari pemerintahan Kecamatan Mandau selalu berzakat mulai dari Camat, Sekcam, Kasi dan Kasubbag serta Instansi di Kecamatan lainnya dimana nantinya sedekahnya kami berikan kepada mesjid, anak yatim dan kaum duafa,” Pungkas Riki.

Bapak-Ibu yang kami hormati, saya selaku Camat Mandau mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau untuk bertaqwa kepada Allah SWT karena pada hari ini sudah banyak sekali orang yang bekerja tapi selalu saja kekurangan, bagaimana solusinya yaitu dengan mendekatkan diri kepada Allah, dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT insyaAllah semua permasalahan kita pasti ada solusi yang diberikan oleh Allah SWT.

Di akhir sambutannya Camat Mandau juga menjelaskan program terbaru dari Pemerintah Kecamatan Mandau yaitu MOU atau perjanjian kerja sama dengan Panti Asuhan dan Pesantren.

“Pemerintah Kecamatan Mandau memiliki Program baru yaitu Program perjanjian kerja sama atau lebih dikenal dengan istilah MOU. Pemerintah Kecamatan Mandau telah melaksanakan perjanjian kerjasama dengan lima Panti Asuhan dan Pesantren se-Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan,” tutup Riki Rihardi.

Plt. Lurah Air Jamban Muhammad Rusydy dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Camat Mandau.

”Kami dari Kelurahan Air Jamban mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Mandau dan rombongan, Alhamdulillah untuk kesekian kalinya mesjid di Kelurahan Air Jamban dikunjungi oleh Bapak Camat Mandau. Safari Shalat Maghrib Isya berjamaah yang kita laksanakan ini merupakan salah satu program unggul Kacamatan Mandau, jadi saya selaku Plt. Lurah Air Jamban menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kelurahan Air Jamban khususnya jamaah mesjid At-Taqwa untuk ikut mensukseskan program-program yang ditaja oleh Kecamatan Mandau,” ujar Muhammad Rusydy.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua RT dan RW, Pengurus Mesjid dan jamaah mesjid At-Taqwa serta tamu undangan lainnya.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan