• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Selasa,03 Desember 2019 - 21:56:05 Wib - Dibaca : 1428 Kali

Dewi Asdinar Menyerahkan Hadiah Lomba-Lomba Kegiatan 1 Tahun PKK Kelurahan Duri Barat

Teks foto: Ketua TP.PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar bersama Kader PKK Kelurahan Duri Barat

DURI - Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar menghadiri acara Penyerahan Hadiah Lomba-lomba Kegiatan 1 Tahun PKK Kelurahan Duri Barat yang dilaksanakan di Aula Ruang Pertemuan Kantor Lurah Duri Barat Jl. Tribrata, Selasa, 03/12/19.

Dalam sambutannya TP-PKK Kecamatan Mandau sangat mengapresiasi TP-PKK Kelurahan Duri Barat yang mengadakan pertemuan rutin dan Penyerahan Hadiah Lomba-lomba Kegiatan 1 Tahun yang yang dilaksanakan pada minggu pertama bulan Desember 2019 ini.

“Kami mengucapkan terimakasih atas undangannya kepada TP-PKK Kecamatan Mandau untuk dapat hadir bersama-sama dalam kegiatan pemberian hadiah tahunan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dalam memperkuat tali persaudaraan kita”, ucap Ketua TP-PKK Mandau.

Selanjutnya Dewi Asdinar juga menyampaikan, pada tahun 2020 mendatang Kader PKK tidak boleh rangkap jabatan lagi sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 18 Tahun 2018 Tentang Lembaga Kemasyarakatan Desa Dan Lembaga Adat Desa.

“InsyaAllah jika tidak ada halangan mungkin ini adalah kabar gembira dan juga merupakan kabar sedih bagi kader Posyandu yang ada di Kecamatan Mandau, bahwa anggota PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa tidak boleh terdiri dari Kader Posyandu”, jelas Dewi Asdinar.

“Jadi kami berharap kepada ketua PKK Kelurahan dan Desa di Kecamatan Mandau ini untuk mencari kader-kader baru yang berpotensi seperti ibu-ibu PKK yang ada di Kecamatan Mandau, mudah-mudahan kita semua mendapatkan kader-kader PKK dan Posyandu yang terbaik sama-sama bersinergi membangun Pemerintah  Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis”, harap Dewi Asdinar.

Dewi Asdinar sangat senang dengan kinerja PKK Kelurahan Duri Barat, walaupun begitu banyak rangkaian kegiatan, PKK Duri Barat selalu menyelesaikan tanggung jawabnya yaitu laporan kegiatan yang diserahkan kepada Kecamatan Mandau.

“saya inginkan di tahun 2020 nanti PKK Kelurahan dan Desa membuat program kerja unggulan yang terbaik dengan kader-kader baru dan semangat baru, serta saya juga menghimbau kepada PKK Kelurahan dan Desa agar bisa memulai kegiatan pada bulan februari atau maret sehingga program yang dicanangkan dapat terselesaikan dengan baik dan cepat”, pungkas Dewi Asdinar.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan