• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Selasa,10 Desember 2019 - 19:02:04 Wib - Dibaca : 1192 Kali

Camat Mandau Apresiasi Warga yang Menghibahkan Tanah Untuk Jalan Masyarakat


DURI –Pemerintah Kecamatan Mandau sangat bangga dan berterimakasih serta mengapresiasi Keluarga Alm. Pak Zainal dan kelaurga besar Pak Saido yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan infrastruktur  pelebaran jalan masyarakat dengan ukuran pelebaran jalan sekitar 45 M X 1,25 M di Jalan Kayangan 01 RT 04 RW 06 Kelurahan Babussalam.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau baik atas nama pribadi maupun Kecamatan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Saido dan Ibu  keluarga Alm. Pak Zainal yang sudah mau membantu Pemerintah dalam rangka meningkatkan infrastruktur daerah,” ucap Camat Mandau.

“Saya ingin menyampaikan bahwa tidak banyak masyarakat yang bisa seperti ini, dengan adanya bantuan hibah jalan dari masyarakat di Kelurahan Babussalam ini, kita mengharapkan pak Saido bisa menjadi motivator dan pemicu semangat kawan-kawan yang lain atau bagi pemilik perusahaan-perusahaan yang ada di Kecamatan Mandau untuk sama-sama berkontribusi aktif kepada masyarakat,” harap Camat Riki Rihardi.

Pembangunan jalan ini nantinya tidak untuk milik pribadi, tetapi untuk keperluan masyarakat sebagai akses jalan bagi anak-anak sekolah dan orang tua yang mengantarkan anak ke sekolah.

“Sebelumnya jalan ini memang sudah ada, tetapi untuk ukuran jalan seperti biasanya itu sangat sempit, dengan adanya pelebaran jalan ini akses mengantar anak sekolah ada yang di SD Pelopor dan Yayasan Al-Kautsar sudah bisa dua arah serta mengurangi kemacetan. Hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di sini,” ujar Camat Riki.

Camat Mandau tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada pada pemberi hibah baik itu dalam bentuk tanah ataupun material lainnya yang sudah berkenan membantu Pemerintah demi terlaksananya proses pembangunan jalan tersebut. 

“Mudah-mudahan bantuan ini  tidak sampai disini, semoga kedepannya bertambah lagi dan kami doakan semoga Pak Saido dan keluarga Alm. Pak Zainal panjang umur dan murah rezekinya, insyaAllah selalu berbuat terbaik untuk masyarakat”, doa Camat Mandau.

Salah satu penghibah pelebaran jalan untuk masyarakat menyampaikan pelebaran jalan ini adalah demi kepentingan dan kebutuhan bersama.

“saya berharap dengan dilebarkannya jalan ini sebagai akses anak-anak ke sekolah, mudah-mudahan warga sekitar bisa berkontribusi dalam proses pelebaran jalan ini”, ujar Saido.

Proses pelebaran jalan ini sudah dimulai dari tanggal 09 Desember 2019 dan untuk pengerjaannya diperkirakan selama satu atau dua minggu.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Sekretaris Camat Mandau Muhammad Rusydy, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Rudi Hartono, Lurah Babussalam Andri Hamzah, Seklur Kelurahan Babussalam Amrillazi, ketua RW 06 dan ketua RT 04 RW 06.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan