• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,19 Desember 2019 - 20:57:15 Wib - Dibaca : 1657 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi Apresiasi Organisasi Kepemudaan Pemuda/i Kristen Kopelapip (P2K) Kelurahan Pematang Pudu

Teks foto: foto bersama Camat Mandau Riki Rihardi bersama Organisasi Kepemudaan Pemuda/i Kristen Kopelapip (P2K) Kelurahan Pematang Pudu

DURI – Usai membuka acara Sosialisasi Pencegahan Penyakit Masyarakat dan Narkoba serta Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan, Camat Mandau Riki Rihardi menerima kunjungan silaturahmi dari organisasi kepemudaan Pemuda/i Kristen Kopelapip (P2K) Kelurahan Pematang Pudu bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Kecamatan Mandau. Kamis (19/12/2019).

Pembina organisasi kepemudaan P2K, Lambas dalam kujungannya menyampaikan “Kami mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Camat Mandau yang telah menerima kujungan kami ditengah-tengah kesibukan Bapak Camat Mandau. Maksud dan tujuan kedatangan kami disini adalah selain untuk bersilaturahmi juga ingin mengundang Bapak Camat Mandau untuk hadir dalam acara yang kami taja yaitu perayaan hari natal yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Desember 2019 nanti,” ujar  Pembina P2K.

Camat Mandau Riki Rihardi berterimakasih dan sangat mengapresiasi organisasi kepemudaan P2K kelurahan Pematang pudu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan adik-adik semua dan juga kami sangat mengapresiasi adik-adik yang tergabung dalam organisasi kepemudaan seperti ini apalagi organisasi ini adalah organisasi keagamaan, dengan memperdalam dan mengaplikasikan ajaran agama kita dapat menghindarkan diri kita dari hal-hal buruk yg dapat merugikan kehidupan kita seperti narkoba, minuman keras, prostitusi, dan perbuatan negatif lainnya,” Pungkas Riki Rihardi.

Menjawab undangan untuk hadir dalam acara perayaan hari natal, Riki mengatakan “Jika tidak ada aral melintang, saya selaku Camat Mandau insyaAllah akan menghadiri undangan yang ditaja oleh organisasi Kepemudaan P2K,” ucap Camat Mandau.

Ketua panitia Jannes harianto dalam wawancara mengatakan “Organisasi Kepemudaan Pemuda/i Kristen kopelapip (P2K) ini terbentuk dari serikat tolong menolong orang tua sebanyak enam kelompok kemudian kami satukan pemudanya sehingga terbentuklah organisasi kepemudaan P2K ini,” jelas ketua panitia.

Dalam perayaan hari natal ini kami akan menampilkan pentas seni dari remaja-remaji organisasi kepemudaan seperti menari, menyanyi dan juga drama. Kami berharap dengan hari perayaan natal ini dapat meningkatkan ketaqwaan pemuda-pemudi agar dapat membentengi diri dari perbuatan-perbuatan buruk.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan