• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,22 Desember 2019 - 16:56:54 Wib - Dibaca : 1727 Kali

Lepas 39 Jamaah Umroh PT.Almahy Quweiz, Camat Riki Doakan Para Jamaah Mendapat Gelar "Umrohtan Makbulan"

Teks foto: foto bersama Camat Mandau Riki RIhardi, Sekcam Mandau Muhammad Rusydy bersama jamaah Umroh PT.Almahy Quweiz

MANDAU – Bertempat di halaman Mesjid Besar Arafah Duri, Camat Mandau Riki Rihardi melepas jamaah Umroh PT. Almahy Quweiz yang dipimpin oleh Ustdadz Yahya, LC dengan jumlah jamaah Umroh sebanyak 39 jamaah yang terdiri dari 12 jamaah laki-laki dan 27 jamaah perempuan . Minggu (22/12/2019).

Dalam sambutannya, Riki Rihardi menyampaikan “Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan selamat kepada para jamaah Umroh, semoga selama menjalankan Ibadah Umroh Jamaah selalu dalam lindungan dan diberikan kesehatan Oleh Allah SWT, serta mendapat gelar “Umrohtan Makbulan” umroh yang diterima oleh Allah SWT”, serta dapat kembali ke Tanah air dalam keadaan selamat serta sehat wal’afiat,” ujar Riki Rihardi.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk meluruskan niat agar niat hanya untuk beribadah kepada Allah SWT sebagaimana hadits Rasulallah SAW  ‘Innamal  A’malu Binniyat’ yang artinya segala sesuatu amal yang kita kerjakan dimulai dengan niat,” ajak Riki.

Melanjuti sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi berharap "Saya selaku Camat Mandau berharap, pertama kepada para jamaah Umroh untuk selalu menjaga kesehatan, pergi dalam keadaan sehat dan selamat sampai ke tujuan begitu pulang juga dalam keadaan sehat. Kedua kami berharap kepada para jamaah Umroh untuk mendoakan agar negeri kita ini yaitu Kecamatan Mandau menjadi negeri yang Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur, negeri yang maju dan berkembang karena semua doa  yang Bapak-ibu minta InsyaAllah akan diijabbah oleh Allah SWT,” Doa dan harap Camat Mandau.

Di akhir sambutannya Riki menghimbau “Kepada seluruh warga yang akan mendaftar umroh jangan sampai salah memilih travel, pastikan memilih travel umroh yang amanah, penuh kenyamanan dan paling utama murah seperti travel PT. Almahy Quweiz,” tutup Riki.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, ketua PT. Almahy Quweiz ustadz Yahya, LC, organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT), Kelurga Jamaah Umroh serta tamu undangan lainnya.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan