• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,04 Januari 2020 - 19:43:49 Wib - Dibaca : 1846 Kali

Camat Mandau Terima Kunjungan Kerja Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat

Teks foto: foto bersama Camat Mandau Riki Rihardi di dampingi Kasubbag PPUK Irman Ruslandi dengan Camat Ampek Angkek Hidayatul Taufiq dalam kegiatan Studi Banding

MANDAU – Bertempat di ruang kerja Camat, Pemerintah Kecamatan Mandau menerima Kunjungan Kerja Aparatur Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat. Kunjungan ini diterima langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi, sedangkan tamu yang berjumlah 15 orang ini dipimpin oleh Hidayatul Taufiq selaku Camat Ampek Angkek. Sabtu ( 04/01/2019 ).

Dalam Wawancaranya Camat Ampek Angkek menyampaikan “Kunjungan kerja ini sangat berkesan bagi kami dalam rangka pertukaran informasi dan perluasan wawasan bagi pemerintah Wali Nagari dan Kecamatan di Ampek Angkek.” Ujar Hidayatul Taufiq.

Hidayatul Taufiq selaku ketua rombongan tamu, mengucapkan rasa terimakasih setulus-tulusnya atas diterimanya kunjungan Studi Banding dari Kecamatan Ampek Angkek dengan baik. “Kami harap kunjungan ini bermanfaat dan yang sesuai akan kami terapkan di daerah kami.” Pungkas Hidayatul Taufiq selaku Camat Ampek Angkek.

Dalam kunjungannya, Camat Hidayatul Taufik datang bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Kasi dan Kasubbag Kecamatan Ampek Angkek.

Selanjutnya, dalam dialognya Camat Riki Rihardi menjelaskan profil singkat Kecamatan Mandau. Misalnya sarana dan prasarana yang dimiliki untuk kebutuhan warga hingga pelaksanaan standar operasional pelayanan terhadap masyarakat. Riki Rihardi juga memaparkan kewenangan Kecamatan terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilimpahkan Bupati Bengkalis kepada Camat untuk melayani warga dengan sebaik-baiknya. 

Melanjuti dialognya Camat Riki Rihardi menyampaikan bahwa "Ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis dengan Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, semoga silhaturahmi ini akan tetap selalu terjaga kedepannya." Imbuh Camat Mandau.

Turut hadir mendampingi Camat Mandau, Lurah Balik Alam, Kassubag PPUK, Sekretaris Kelurahan Pematang Pudu, Kasi Tapem Kelurahan Gajah Sakti, Kasi Trantibum Kelurahan Babussalam serta Kasi Trantibum Kelurahan Pematang Pudu.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan