• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Senin,06 Januari 2020 - 18:08:35 Wib - Dibaca : 1309 Kali

Camat Mandau Serahkan Bantuan bagi Korban Kebakaran

Teks foto: foto Camat Mandau yang diwakili oleh Sekcam Mandau Muhammad Rusydy pada saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran

MANDAU – Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Muhammad Rusydy menyerahkan bantuan kepada Bapak Bernard Simbolon korban kebakaran yang terjadi di Jl. Sejahtera Gg. Nauli RT 05 RW 16 Kelurahan Air Jamban. Senin (06/01/2020).

Kebakaran terjadi pada dua minggu lalu tapatnya hari Selasa (24/12/2019) pukul 10.30 WIB menghanguskan satu unit rumah semi permanen. Api sendiri berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.57 WIB dengan menurunkan 2 ( Dua) unit mobil pemadam kebakaran.

Muhammad Rusydy mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian Bapak Bupati Bengkalis melalui Dinas Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. kami berharap, aksi kemanusiaan ini dapat menular kepada pihak lain.

"Mungkin jumlahnya tidak seberapa, tapi percayalah bahwa kami memberikannya dengan tulus dan ikhlas. Kami berharap agar para korban kebakaran dapat melewati masa ini, dan dapat segera bangkit lagi. Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan setidaknya dapat meringankan beban bapak Bernard Simbolon,” ujar Rusydy.

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Mandau turut perihatin atas musibah yang menimpa keluarga ini, kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau agar tetap berhati-hati dan selalu waspada apabila meninggalkan rumah dan memperhatikan lagi peralatan-peralatan yang bisa memicu terjadinya kebakaran,” pungkas Sekcam Mandau.

Bernard Simbolon mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah di berikan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Bengkalis dan Pemerintah Kecamatan Mandau atas bantuan yang diberikan kepada saya. Semoga apa yang telah diberikan ini menjadi ladang amal untuk kita semua," ucap rasa terima kasih Bernard.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi perlindungan Sosial Kebakaran Bencana Alam Kabupaten Bengkalis Mardiana, Kasi PMD Kecamatan Mandau Rudi Hartono, Sekretaris Kelurahan Air Jamban Rifky Ellyaningsih,  Perwakilan UPT Rumah Singgah PMKS Devi Herawati serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan