• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Selasa,21 Januari 2020 - 21:55:09 Wib - Dibaca : 1204 Kali

Jelang Kunjungan Bupati, Camat Mandau Lakukan Peninjauan Persiapan Panen Raya di Desa Harapan Baru

Teks foto: Camat Mandau Riki Rihardi pada saat melakukan peninjauan persiapan panen raya di Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau

MANDAU –  Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Kasi PMD Rudi Hartono, Staf Keuangan dan Perlengkapan Edi.S melakukan peninjauan persiapan panen raya padi yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin bertempat di Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau. Selasa (21/01/2020).

Kegiatan peninjauan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana persiapan yang dilakukan oleh UPT Balai Penyuluhan Pertanian selaku penyelenggara kegiatan panen raya yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 25 Januari 2020.

Tanaman padi yang akan dipanen ini mencapai perkiraan 40 hektar, kondisi padi sudah menguning dan siap untuk dipanen. Hal tersebut merupakan hasil dari kerja keras para petani yang selama ini selalu gigih dan ulet dalam pemeliharaan padi tersebut.

“ Allhamdulilah Persiapannya memuaskan, jika dilihat dari lokasinya juga begitu indah dan mempesona, posisinya di tengah hamparan lahan padi yang sangat luas. “ Ujar Camat Riki.

Sementara itu, Kades Harapan Baru, Tarmin menyampaikan bahwa “ Masyarakat Desa dan kelompok petani sangat antusias dalam mempersiapkan kegiatan panen raya ini dan siap memberikan yang terbaik, baik dalam menyambut Bupati Bengkalis maupun saat melakukan panen padi. “ Ungkap Tarmin

Di akhir peninjauannya Camat Riki Rihardi menyampaikan bahwa kendala dalam persiapan panen raya nanti, diupayakan bisa ditekan sekecil mungkin.

“Kita semua berharap ketika hari pelaksanakan Panen Raya tidak terjadi kendala sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, untuk itu kita perlu melakukan persiapan semaksimal mungkin baik dari pengecekan alat-alatnya sampai lokasi panen rayanya. “ Tutup Camat Riki



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan