• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,20 Februari 2020 - 12:02:13 Wib - Dibaca : 809 Kali

Camat Mandau Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Wartawan Mazwin

Teks foto: Almarhum Mazwin wartawan Pekanbaru Pos dan riaupotenza.com

MANDAU -  Innalillahi wainnailaihi rojiun, Kota Duri Khususnya Kecamatan Mandau kembali berduka. Terdengar kabar meninggalnya salah satu wartawan senior Mazwin bertempat tinggal di KM. 4 Bathin Solapan.

Mazwin, wartawan Pekanbaru Pos dan riaupotenza.com yang bertugas di Kabupaten Bengkalis, tepat di Duri (Kecamatan Mandau) dan sekitarnya ini, Kamis dini hari tadi, sekitar pukul 04.15 WIB menghadap Sang Khaliq.

Almarhum disemayamkan di rumah duka dan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rimbo Panjang Pekanbaru sekitar pukul 10.00 WIB.

Mazwin merupakan salah satu wartawan yang sudah cukup lama berkarir di bidang jurnalis, mempublikasikan segala berita, termasuk kegiatan yang ada di kabupaten bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau.

Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan duka atas kabar meninggalnya wartawan Mazwin.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Mandau, saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Mazwin. Alamarhum merupakan salah satu wartawan terbaik dan sering berperan serta mempublikasikan segala bentuk kegiatan dan peristiwa yang terjadi di Kecamatan Mandau ,” ujar Riki.

“Kepada keluarga Bapak Mazwin yang ditinggalkan agar tabah, ikhlas berlapang dada menerima cobaan ini, karena semua yang kita miliki akan kembali kepada sang khaliq. Semoga Almarhum pergi dalam keadaan khusnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi yang telah Allah janjikan kepada hambanya,” doa Camat Riki.

“Kepada seluruh masyarakat Duri Khususnya Kecamatan Mandau mari kita doakan beliau dan memaafkan segala salah yang beliau perbuat semasa hidupnya, baik disengaja ataupun tidak, dan bagi yang mempunyai waktu datang ke kediaman beliau sebagai penghormatan terakhir,” pungkas Camat Riki.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan