• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,23 Februari 2020 - 14:02:20 Wib - Dibaca : 1008 Kali

Pawai Ta’aruf Ke-XI Tingkat Kelurahan Duri Barat Resmi Dilepas Camat Mandau


Duri – Perhelatan MTQ Ke-XI Tingkat Kelurahan Duri Barat dimulai dengan Pawai Taaruf yang diikuti oleh seluruh kafilah dan masyarakat Kelurahan Duri Barat dengan garis start dari Terminal Duri Bestari dan Finish di Mesjid Jabal Rahmah, Minggu (23/02/20).

Camat mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyatakan bahwa pawai taaruf ini selain menandakan dimulainya perhelatan MTQ di Kelurahan Duri Barat, ini juga sebagai menggaungkan kegiatan MTQ yang akan dilaksanakan selama tiga hari kedepannya dan untuk mensyiarkan ajaran agama islam di Kecamatan Mandau ini.

“Pada kesempatan pagi hari ini kita dapat berkumpul bersama-sama di Terminal Duri Bestari dalam rangka mengikuti Pelepasan Pawai Taaruf MTQ Ke- 11 di Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau”, ujar Camat Mandau.

“Alhamdulillah kondisi cuaca pada pagi hari ini sangat bagus dan membuat semangat peserta pawai menjadi sangat luar biasa, oleh sebab itu saya yakin dan percaya Duri Barat akan semakin maju dan sejahtera karena kebersamaan kita ini”, lanjut Camat Riki.

“Pada pelaksanaan pawai ini tetap jaga kesehatan dan keamanan selama berlangsungnya pawai serta jangan buang sampah sembarangan karena kita ingin kota Duri ini tetap bersih, nyaman, asri dan sehat,” himbau Riki Rihardi.

“Mudah-mudahan semua yang mengikuti pawai insyaAllah dimuliakan dan dilindungi oleh Allah SWT dan mendapat pahala yang berlipat dari Allah SWT”, doa Camat Riki.

Pada akhir sambutannya Riki Rihardi menyampaikan jangan pernah bosan-bosannya untuk mensyiarkan ajaran agama islam, karena itu adalah pondasi kehidupan kita dan akan membentengi kita dalam menjalankan kehidupan kita sehari-hari.

Pelepasan pawai taaruf ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Camat Mandau Riki Rihardi yang didampingi oleh Lurah Duri Barat Heru Syafrian, Sekcam Mandau Muhammad Rusydy dan Kasi Kesosbud Kecamatan Mandau Yoan Dema.

Peserta pawai membawa berbagai spanduk dengan slogan keagamaan dan menapilkan kebolehannya seperti bersolawat, memainkan rebana, menyanyikan lagu dengan nuansa islami, atraksi drumb band dan kesenian lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kelurahan Duri Barat, Kepala Seksi beserta staf Kelurahan Duri Barat , Ketua LPMK, ketua RW, Ketua RT, Kader Posyandu, Kader PKK, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan