• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,25 Juli 2020 - 19:01:04 Wib - Dibaca : 785 Kali

Cegah Covid-19, Pemerintah Kecamatan Mandau serahkan Alat Penyemprot dan Cairan Disinfektan ke Kelurahan Balik Alam

Teks foto: Foto Bersama Camat Mandau Saat Penyerahan Alat Disenfektan Untuk Masyarakat Didampingi Lurah Balik Alam

MANDAU - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau melaksanakan penyemprotan massal di seluruh Wilayah Kelurahan Balik Alam selama 2 (dua) hari yaitu mulai tanggal 25-26 Juli 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mandau Riki Rihsrdi, Kasi PMD Rudi Hartono, Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan Muhammad Faizal, Lurah Balik Alam Fitrianita Ekaputri, dan RW, RT, serta Linmas Kelurahan Balik Alam.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kecamatan Mandau menyerahkan alat penyemprot sebanyak 10 buah  dan cairan disinfektan sebanyak 50 liter ke Kelurahan Balik Alam. Dalam sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan

"Pencegahan Covid-19 tidak bisa dilakukan kalau semua elemen masyarakat dan stekholder tidak turut serta, maka dari itu kami tekankan disini agar masyarakat mengedepankan pola hidup sehat meskipun sudah memasuki era new normal seperti rajin mencuci tangan, menggunakan masker  guna menghindari penularan dan memutus mata rantai virus Covid-19 ini," ujar Riki Rihardi.

"Kita berharap dengan penyerahan alat penyemprot dan cairan disinfektan ini dapat membantu upaya pencegahan penyebaran virus corona di daerah kita, setidaknya kita telah berusaha agar Covid-19 tidak mewabah di wilayah kita," tutup dan harap Camat Mandau.

Selain melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara Massal, Kelurahan Balik Alam juga menyerahkan bantuan sarana olahraga serta peletakan batu pertama renovasi lapangan volli RW 03 dimana penyerahan sarana olahraga dan peletakan batu pertama tersebut diserahkan dan diletakan langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan