• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,08 Agustus 2020 - 13:56:15 Wib - Dibaca : 1251 Kali

BRI Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes, Yoan Dema Berpesan Agar Selalu Mempermudah Masyarakat Pelaku UMKM


MANDAU - PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Duri kembali memanjakan nasabahnya dengan menggelar Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 01 September 2019 - 29 Februari 2020 bertempat di Hotel Grand Zuri Duri. Sabtu (08/08/2020).

Kali ini, hadiah yang disiapkan oleh pihak PT.BRI tidak tanggung-tanggung. Diantaranya hadiah Grand prize 1 unit mobil Toyota, selain hadiah grand prize ada juga hadiah utama berupa 7 unit sepeda motor serta hadiah hiburan berupa 45 unit barang-barang elektronik.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes tidak seperti tahun sebelumnya, pandemi Covid-19 menjadi salah satu faktornya, pelaksanaan undian pada tahun ini berlangsung dengan undangan terbatas dan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh undangan yang hadir harus menggunakan masker dan dicek suhu tubuhnya oleh petugas BRI.

Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Kesosbud Yoan Dema menghadiri sekaligus membuka acara undian Panen Hadiah Simpedes tersebut. Dalam sambutannya, Yoan Dema mengatakan "Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau sangat mengapresiasi kegiatan Panen Hadiah Simpedes ini karena seperti yang kita ketahui dalam masa pandemi ini, perekonomian masyarakat sangat terpuruk. Semoga dengan hadiah dari undian ini bisa bermanfaat dan menambahkan minat masyarakat untuk menabung di Bank BRI Cabang Duri ini," jelas Yoan Dema

"Untuk Bank BRI Kami berpesan agar memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan juga memberikan kemudahan dalam memberikan pinjaman dana, khususnya dana untuk masyarakat pelaku UMKM di tengah masa Covid-19 ini," tutup dan pesan Kasi Kesos Yoan Dema.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Kasi PMD kantor Camat Rudi Hartono, Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal, Pimpinan Cabang BRI Duri, Perwakilan Dinas Sosial kabupaten Bengkalis, Perwakilan Kapolsek serta nasabah Bank BRI.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan