• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,07 April 2021 - 23:11:43 Wib - Dibaca : 920 Kali

Hadiri Pelantikan RT RW Kelurahan Pematang Pudu, Riki Rihardi Berharap Agar Terus Mengayomi dan Melayani Masyarakat Secara Maksimal


MANDAU - Bertempat di Gedung Pelko, Kelurahan Pematang Pudu gelar pelantikan RT dan RW masa khidmat 2021-2026. Rabu (07/04/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Bengkali Kasmarni dan juga Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekretaris Kecamatan Mandau Muhammad Rudydy.

Dalam sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan "Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Pematang Pudu mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Bengkalis karena  dapat hadir pada kegiatan pelantikan RT dan RW Kelurahan Pematang Pudu. Hal ini menunjukkan bahwasannya Kelurahan Pematang Pudu selalu ada di hati Bupati Bengkalis Kita. Semoga hal ini dapat memotivasi kinerja Bapak/Ibu dalam mengayomi dan melayani masyarakat nantinya." Ujar Riki Rihardi

Lebih lanjut, Riki Rihardi menambahkan "Sesuai janji Bupati Bengkalis kita, bahwasannya Kelurahan Pematang Pudu akan kita mekarkan menjadi beberapa Kelurahan. Pemekaran tersebut dimaksudkan mempercepat proses pelayanan dan pembangunan masyarakat kita. Saya berharap agar tidak percaya dan terpengaruh kepada informasi atau isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang ingin mencari keuntungan sendiri pada pemekaran nanti. kami juga meminta Kelurahan Pematang Pudu untuk terus tetap bersatu, jangan hanya karena isu-isu yang tidak benar kita menjadi terpecah belah, kita harus satu pemikiran untuk bersatu dalam memajuan Kelurahan Pematang Pudu yang kita cintai ini," tambah Camat Riki Rihardi.

Pada akhir sambutannya, Riki Rihardi berharap kepada Ketua RT dan RW yang dilantik agar selalu menjadi penyambung lidah masyarakat. Seraplah segala aspirasi masyarakat, layani Masyarakat semaksimal mungkin dan bangunlah lingkungannya masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan ini Lurah dan staf Pematang Pudu, Ketua RT dan RW se-Kelurahan di Pudu, Babinkantibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat setempat.

 

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan