• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,09 November 2017 - 08:12:am Wib - Dibaca : 1134 Kali

Bengkalis Juara Umum di Porprov IX Riau, Bupati Amril Ucapkan Tahniah

Teks foto: Teks foto: Asisten Admininistrasi Umum, H Ts Ilyas saat menghadiri acara penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kabupaten Kampar, Rabu, (8/11/2107) malam.

BANGKINANG - Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau Kabupaten Kampar resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim Rabu, (8/11/2107) malam,  di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Pelaksanaan event 4 tahunan tersebut yang berlangsung di Bangkinang Kabupaten Kampar dari 28 Oktober lalu hingga  kemarin malam telah ditentukan yang berhak meraih juara umum pada Porprov IX tahun 2017.

Berdasarkan laporan Ketua Pelaksana, H Yusri bahwa Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan berhak menyandang gelar juara umum dengan perolehan 222  medali, diantaranya 86 medali emas,  58 medali perak dan 78 medali perunggu.

Sementara di posisi kedua  tuan Rumah Kampar dengan perolehan 189 medali, yakni 70 medali emas, 57 perak dan 63 perunggu. 

Kemudian posisi ketiga dari Kota Pekanbaru dengan jumlah 166 medali diantaranya 45 medali emas, 57 perak dan 64 perunggu.

Usai acara penutupan, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Asisten Administrasi Umum, H Ts Ilyas mengucapkan selamat dan tahniah kepada atlet, official serta pelatih yang telah bekerja keras sehingga target juara umum dapat diraih.

"Semoga prestasi gemilang di Porprov  2017 di Bangkinang, Kabupaten Kampar ini menjadi pemicu bagi atlet kita  untuk terus berprestasi dan menjadi yang terbaik. Teruslah berinovasi dan berkreasi, Karena kejuaraan ini merupakan barometer untuk melangkah lebih jauh ke tingkat yang lebih tinggi,” harapnya. (Humas Bengkalis)



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan