• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,14 April 2019 - 06:15:am Wib - Dibaca : 1869 Kali

Camat Mandau hadiri Kegiatan Undian Pesta Panen Hadiah Simpedes BRI


DURI - Sebagai bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi kepada nasabah setia Simpedes BRI, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero,Tbk) Kantor Cabang Duri melaksanakan pengundian panen hadiah Simpedes periode program 1 september 2018 - 28 Februari 2019 di Hotel GrandZuri, Duri. Sabtu (13/04/2019).

Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau, Muhammad Rusydy mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank BRI cabang Duri.

"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terimakasih dimana pada saat perhelatan MTQ tingkat Kecamatan Mandau Bank BRI ini sangat berpartisipasi guna suksesnya kegiatan tersebut baik berupa material maupun nonmaterial,"ujar Sekcam Rusydy.

Dalam sambutannya Rusydy juga menyampaikan dua program Kecamatan yang digagas oleh Camat Mandau Riki Rihardi yakni program dunia dan juga program akhirat,”hingga saat ini dapat kami sampaikan bahwa Kecamatan ada 2 program yang dilaksanakan yaitu program dunia yang mana program ini berupa kegiatan kamis bersih diwilayah Kecamatan Mandau yang pelaksanaannya diikuti oleh seluruh pegawai kecamatan, kelurahan dan UPT se-kecamatan Mandau, program kedua yakni program akhirat diantaranya kegiatan shalat maghrib dan isya berjamaah ke mesjid dan mushalla di kelurahan se-kecamatan Mandau dan juga kegiatan pojok warung nasi gratis yang dilaksanakan setiap hari jumat yang sumber dananya dari sumbangan/sedekah seluruh staf Kecamatan, Kelurahan dan UPT”terang Rusydy

“Program ini harus saya sampaikan untuk menjadi motivasi baik dari pihak bank maupun nasabah agar selalu mau membantu sesama manusia dan gemar memberi dari pada meminta”tambah Rusydy

Melanjuti sambutannya, Sekcam juga mengucapkan selamat kepada nasabah yang mendapatkan doorprize atau hadiah dari pihak Bank BRI cabang Duri.

"Kami ucapkan selamat kepada bapak/ibu yang telah mendapatkan doorprize dan saya juga turut menghimbau untuk lebih sering menabung di Bank BRI lagi, agar Bank BRI ini bisa bersinergi kepada kami pihak Pemerintahan Kecamatan Mandau,"Pungkas Sekcam Rusydy.

Di akhir sambutannya beliau berharap  "untuk pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis Kecamatan mandau kembali menjadi tuan rumah, jadi kami kembali mengajak pihak Bank BRI untuk dapat berpartisipasi kembali demi suksesnya kegiatan ini nantinya,"harap Sekcam Mandau

Pimpinan Cabang Bank BRI Duri, Agus Prensi  mengatakan bahwa pengundian panen hadiah Simpedes periode ini adalah akumulasi nomor undian atau kupon yang diperoleh dari akumulasi simpanan para nasabah.

“Adapun syarat untuk mengikuti undian simpedes ini cukup mudah. Hanya dengan memiliki rekening BRI Simpedes dengan saldo minimal 100 ribu nasabah sudah berhak mengikuti undian. Apabila nasabah sudah memenangkan undian di periode ini dimohon agar tetap menambah saldo tabungan untuk memperbesar peluang memenangkan undian lagi di periode berikutnya,”ujar Agus Prensi.

Acara Panen Hadiah Simpedes Periode ini  diselenggarakan dengan meriah terlihat dari 44 item yaitu satu unit honda mobilio lima unit sepeda motor berbagai jenis dan merek televisi home teater ac,mesin cuci, kulkas, speaker serta banyaknya antusias Nasabah dan dimeriahkan dengan game-game serta hiburan berupa musik, hingga pembagian doorprize.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek mandau yang mewakili, Danramil 04 Mandau, Dinas Sosial Provinsi Riau yang diwakili oleh UPTD Sosial Mandau, Lurah Babussalam serta tamu undangan lainnya.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan