• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,02 Agustus 2019 - 11:31:pm Wib - Dibaca : 2432 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi : “Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Radius Ibunda tercinta dari Devi Herawati”


Mandau -Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ibunda dari Devi Herawati,  honorer TKSK dari UPT Rumah Singgah kec.  Mandau Dinas Sosial Kab. Bengkalis berpulang ke Rahmatullah pada Kamis (01/08/19) dalam usia 65 tahun. Almarhum dikebumikan hari Jumat (02/08/19) di TPU Jambon Jalan Asrama Tribrata Kelurahan Pematang Pudu.

Camat Mandau mengucapkan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari Devi Herawati,  honorer TKSK dari UPT Rumah Singgah kec.  Mandau Dinas Sosial Kab. Bengkalis

“kami atas nama pribadi, keluarga maupun pemerintah Kecamatan Mandau turut berbelasungkawa dan berduka cita yang sedalam-dalamnya. Mendo’akan semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT, untuk keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi keadaan ini,” ujar Camat Mandau.

Riki Rihardi menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Mandau khususnya yang mengenal almarhum, jika ada kesalahan dalam bertutur kata maupun tingkah laku yang pernah dilakukan almarhum semasa hidupnya baik disengaja ataupun tidak disengaja agar mohon dimaafkan.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan