• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,04 Agustus 2019 - 10:40:pm Wib - Dibaca : 2654 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Pelantikan MPC PP Kabupaten Bengkalis periode 2019-2023


DURI – Bupati Amril Mukminin menghadiri pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkaliis periode 2019-2023 di Gedung Pertemuan Bathin Betuah Kantor Camat Mandau. Minggu (04/08/2019).

Pelantikan ini di tandai dengan penyerahan Bendera Pataka PP sebagai Lambang siap menerima komando menjadi ketua MPC Kabupaten Bengkalis oleh Ketua Majelis Pimpinan Wllayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau H. Arsadianto Rachman.

Acara pelantikan ini di mulai dengan berbagai kegiatan di antaranya Tari Persembahan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Pemuda Pancasila, Ikrar Pemuda Pancasila, Lagu putra putri serta Mengheningkan Cipta yang di pimpin langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Bupati Bengkalis dalam sambutannya mengatakan “pemuda pancasila dalam percaturan global saat ini harus tampil terdepan, dengan semangat tiga pilar kekuatan utama yaitu semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas. Inilah titik tolak keterlibatan dan peran aktif warga pemuda pancasila dalam setiap gerak langkahnya dalam menghadapi pembangunan bangsa,” ujar Bupati Bengkalis.

“Kami berharap pemuda pancasila kabupaten bengkalis dapat terus membangun nilai-nilai kebersamaan, tampil berprestasi, berdaya saing dan berwawasan dalam mendukung pembangunan kabupaten bengkalis. Berperan serta dalam mendukung visi misi kabupaten bengkalis, yakni terwujudnya kabupaten bengkalis sebagai model negeri maju dan makmur di indonesia,” Harap Bupati Bengkalis.

Diakhir sambutannya Bupati Bengkalis memberikan apresiasi terhadap nilai-nilai yang tertanam pada anggota Pemuda Pancasila.

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap nilai-nilai yang tertanam pada keanggotaan pemuda pancasila yakni kedisiplinan dan tegas. Oleh karena itu, nilai-nilai ini hendaknya dapat ditularkan kepada generasi muda kita yang ada di kabupaten bengkalis.pemuda pancasila hendaknya menjadi benteng dan garda terdepan dalam menciptakan keamanan di negeri junjungan.namun yang tidak kalah pentingnya, tanamkan komitmen untuk membentuk sumber daya manusia yang berkarakter dan berwawasan pancasila,” tutup Bupati Bengkalis.

Ketua MPC Pemuda Pancasia terpilih Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan mengatakan “ Saya mengucapkan terima kasih karna telah memberikan amanah kepada saya sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis. Untuk seluruh anggota PP Kabupaten Bengkalis, ini bukan organisasi premanisme dan bukan organisasi menentang pemerintah tapi merupakan organisasi yang siap mendukung pemerintah dan bekerja sama dengan pemerintah dan akan siap bersinergi dengan visi dan misi kabupaten bengkalis,” Pungkas Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis terpilih.

Acara pelantikan ini di akhiri dengan Doa oleh Ketua LAMR Kecamatan Mandau Dzullfikar Indra dan juga tari Nirmala Melayu serta tari melayu lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Mandau, Kapolsek Mandau, Ketua MPW PP Provinsi Riau, Ketua LAMR Mandau, Dandim  Bengkalis, Ketua PAC Se-Kabupaten Bengkalis, Kader PP Se-Kabupaten Bengkalis serta tamu undangan lainnya.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan