• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,10 Agustus 2019 - 12:10:pm Wib - Dibaca : 1916 Kali

Satpol PP Operasi Gabungan Tempat Hiburan di Kecamatan Mandau


MANDAU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Mandau dan Satpol PP Kabupaten Bengkalis bersama Polsek Mandau merazia sejumlah tempat hiburan seperti karaoke dan hotel di Duri, Kecamatan Mandau, Jum’at (09/08/2019).

Sebelumya terimakasih kepada bapak satpol pp yang telah melaksanakan penertiban pedagang kaki lima pada pagi hingga sore tadi, yang mana kegiatan tersebut mendapatkan respon yang positif dari masyarakat dan antusias mereka terhadap kemajuan kecamatan Mandau.

“Berkaitan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan pada malam hari ini, sebelumnya saya juga mendapatkan  laporan dari masyarakat mengenai remaja bahkan pelajar yang sering berkeliaran di tempat hiburan di luar batas jam normal,”ujar Camat Riki.

Lanjut dalam arahannya Camat Riki berharap “Oleh karena itu saya berharap kepada bapak-bapak untuk melakukan razia gabungan bersama tim Polsek Mandau sekaligus melakukan sosialisasi kepada pengunjung tempat hiburan maupun pelaku usaha bagaimana aturan yang seharusnya di taati,”harap Riki Rihardi.

Akhir arahan beliau berpesan kepada bapak Satpol PP dalam melakukan razia tersebut harus tetap dengan cara pendekatan persuasif kepada tempat-tempat hiburan, tidak boleh dengan tindakan represif, Seperti yang bapak-bapak lakukan pada penertiban pedagang kaki lima.\

Apabila tempat usaha tersebut tidak ditemukan surat-surat yang berkaitan dengan usanya, maka tempat usaha tersebut akan dicabut TDUP.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan