• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,11 Agustus 2019 - 03:34:pm Wib - Dibaca : 1621 Kali

Laksanakan shalat Ied dihalaman Kantor Camat, Pemerintah Kecamatan Mandau Lanjutkan Penyembelihan hewan Kurban disamping Mushalla Amirul Mukminin.


MANDAU - Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama ribuan umat muslim melaksanakan shalat Idul Adha 1440 H di Lapangan Kantor Camat Mandau. Salat idul adha dimulai pada pukul 07.30 wib. Minggu,(11/08/2019).

Bertindak sebagai Khatib sekaligus Imam di pimpin oleh Ustadz H. Rio Yahya, Lc. Sedangkan Bilal Muhammad Tabrani.

Bupati Bengkalis dalam sambutannya mengatakan “Ibadah qurban yang kita laksanakan, merupakan napak tilas sejarah perjalanan nabi ibrahim as dan nabi ismail as, memberikan pesan, agar kita senantiasa membersihkan hati dan jiwa dari nafsu-nafsu hewani yang melekat pada diri manusia.  ibadah qurban juga sebagai sarana untuk melatih jiwa agar memiliki sikap dan daya juang yang tulus ikhlas,  menolong kaum lemah, kaum papa atau kaum miskin agar mereka dapat hidup dalam keadaan layak, aman dan sejahtera,”Pungkas Bupati Amril Mukminin.

Bupati Amril menghimbau kepada kita semua untuk bersama-sama membangun serta mendukung program pembangunan di pemerintah Kabupaten Bengkalis ini.

“kami menghimbau untuk bersama kita membangun daerah, mari satukan tekad mendukung program pembangunan Kabupaten Bengkalis, sehingga terwujud kemakmuran dan kesejahteraan di negeri junjungan yang sama-sama kita cintai ini,”himbau Bupati Bengkalis.

Camat Mandau, Riki Rihardi mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin 10 Dzulhijah 1440 hijriyah kepada seluruh masyarakat kecamatan mandau yang hadir pada pagi hari ini.

Pada kesempatan tersebut beliau mengajak serta mengundang kepada seluruh jamaah shalat ied setelah pelaksanaan shalat ini agar dapat hadir kerumah dinas Camat Mandau, karena akan dilaksanakannya open house bersama Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Akhir sambutannya Camat Mandau menyampaikan “Alhamdulilah Kantor Camat Mandau beserta seluruh staf Kecamatan dan kelurahan  akan  melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 8 ekor sapi pada hari ini, yang akan disembelih langsung  dikantor Camat Mandau samping Mushalla Amirul Mukminin,”pungkas Riki Rihardi

 

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan