• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,25 September 2019 - 11:22:38 Wib - Dibaca : 1248 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi Terima Kunjungan Pemain Timnas U-16

Teks foto: Camat Mandau Riki Rihardi Bersama Timnas U-16 Wahyu Pratama didampingi oleh Sekcam Mandau, Kasi Kesosbud, Ibunda Wahyu dan Pelatih

DURI -Camat Mandau Riki Rihardi menerima kedatangan salah seorang pemain Tim Nasional (Timnas) Sepak bola U-16 yang akan berlaga pada putaran final Piala Asia U 16, di Bahrain 2020 mendatang.

Pemain Timnas tersebut adalah Wahyu Pratama, anak Putra Daerah Kabupaten Bengkalis asal Kecamatan Pinggir yang pernah mengenyam pendidikan di SMPN 2 Mandau.

Dalam kunjungannya, Wahyu didampingi oleh Maysarah Ibundanya dan Ade Candra mantan pelatih Porkab Mandau , diterima langsung oleh Camat Riki Rihardi dirumah dinasnya. Rabu (25/9/2019).

Riki Rihardi mengaku bangga dan bersyukur ada anak tempatan yang mampu ikut serta mengharumkan nama Indonesia pada kualifikasi Piala Asia U-16.

"Syukur Alhamdulillah, ternyata salah satu putra terbaik kita ini dapat mewakili Provinsi Riau bahkan Kepulauan Sumatera dan menjadi satu-satunya anak yang bisa ikut bertanding dikejuaraan piala Asia U-16," ucap Riki penuh semangat.

Kepada seluruh anak-anak yang ada diKecamatan Mandau khususnya dan diKabupaten Bengkalis pada umumnya, Camat Riki menghimbau untuk menekuni setiap hobinya masing-masing.

"Tekunilah apa yang menjadi hobi, karena dengan hobi kita menjadi termotivasi untuk berbuat yang terbaik Wahyu ini bisa dijadikan motivasi bagi anak-anak agar terus berkembang untuk menunjukan cita-citanya sebagai seorang olahragawan atau seorang atlet dinegeri ini,"imbaunya.

Seperti diketahui, dalam laga kualifikasi Piala Asia U-16 Grub G pada 18 September lalu saat menghadapi Kepulauan Mariana Utara, Wahyu Pratama mencatatkan namanya dipapan skor dengan melesakkan 2  gol. Wahyu mencetak gol pada menit ke 59 dan dimenit 78. Dalaml aga tersebut Indonesia menang telak 15-1.

Riki Rihardi sangat mengapresiasi orang tua dari Wahyu Pratama dan akan menjembatani segala bentuk aspirasi kedinas terkait dikabupaten Bengkalis.

“Kami sangat mengapresiasi kepada orangtua wahyu yang telah mensupport anaknya sampai sejauh ini. Selaku Pemerintah Kecamatan Mandau kita siap mensupport wahyu dan akan kita sampaikan hal ini kepada Bapak Bupati Bengkalis, Melalui Pemerintah Kabupaten Bengkalis kita bisa mensupport Wahyu untuk dapat mewujudkan cita-citanya sebagai seorang pesepakbola yang handal”, ucap Camat Mandau.

Di akhir pertemuan itu Wahyu Pratama memberikan Cendera Mata Kepada Camat Mandau Yang didampingi oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Muhammad Rusydy dan Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Kebudayaan Kantor Camat Mandau Yoan Dema.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan