• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Selasa,03 Desember 2019 - 18:14:45 Wib - Dibaca : 1078 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi Berikan Bantuan Sembako Dari Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis

Teks foto: Camat Mandau Riki RIhardi mendampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Hj.Martini saat memberikan bantuan sembako

DURI – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkalis melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di halaman Kantor Camat Mandau. Selasa (03/12/2019).

Dalam sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis atas bantuan yang telah diberikan tersebut.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bengkalis dan kami doakan beliau agar selalu dalam lindungan Allah SWT serta selalu diberikan kesehatan untuk  dapat terus memimpin pemerintah Kabupaten Bengkalis menjadi yang lebih maju dan baik lagi,” ujar Camat Riki Rihardi.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang mana kita ketahui bersama bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis selalu memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis,” Lanjut Riki Rihardi.

Akhir sambutan, Riki Rihardi mengajak kita untuk selalu bersyukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT kepada kita.

“Bantuan ini mungkin tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup Bapak dan ibu semua dalam sehari-hari, tapi jika kita bersyukur insyaAllah Allah SWT akan menambahkan nikmat dan rezeki kepada kita” tutup Camat Mandau.

Adapun bentuk bantuan sembako yang diberiikan yaitu beras 25 Kg, Minyak Goreng 5 Liter, Susu 4 Kaleng, Gula 4 Kg, Teh 2 kotak, Kopi 1 Kg, Biskuit 2 Kaleng dan Telur 2 Papan.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan