• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Senin,23 Desember 2019 - 14:30:50 Wib - Dibaca : 3272 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi Beserta Rombongan Takziah Kerumah Duka Alm. Muhammad Judin Guru Mengaji Orang Tuanya


DURI - Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Muhammad Judin, dalam usia 83 tahun, almarhum merupakan ketua RT 04 RW 06 Kelurahan Air Jamban, meninggal dunia di rumah duka Jl. Desa Harapan pada hari Jumat 20 Desember 2019 pukul 08.00 WIB dan dimakamkan di TPU Jambon Kelurahan Pematang Pudu, Senin 23/12/19.

“Yang bernyawa sudah pasti akan kembali lagi kepada Allah SWT yang menciptakan alam semesta ini ”, ucap Camat Mandau mengawali takziahnya.

Kepergian almarhum meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat dan tetangga yang ditinggalkan karena semasa hidupnya almarhum dikenal sebagai pribadi yang baik dan ramah serta senantiasa membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan kedinasan mengucapkan turut belasungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya orang tua kita Bapak Judin dan kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf baru bisa bertakziah pada hari ini karena padatnya kesibukan yang harus dilaksanakan”, ujar Camat Riki.

Selain menjabat sebagai ketua RT, almarhum juga merupakan guru mengaji dari orang tua Camat Mandau beserta keluarga.

Kemudian Camat Riki Rihardi berharap keluarga yang ditinggalkan dapat menerima musibah tersebut dengan sabar dan ikhlas, terlebih kepada anak-anak yang ditinggalkan Camat Mandau berpesan agar senantiasa mendoakan almarhum semoga segala amal ibadahnya diterima dan ditempatkan di sisi Allah SWT.

‘’Kita meyakini bahwa semasa hidup almarhum telah mendidik anak-anaknya menjadi anak yang sholeh, ini tentunya menjadi bekal bagi almarhum untuk kembali kepada Sang Khalik. Sebab selain amal jariah dan ilmu yang bermanfaat, doa anak-anak yang sholeh juga menjadi amalan yang tak terputus ketika kita meninggal dunia. Untuk itu, kami berharap kepada anak-anak almarhum agar senantiasa berdoa untuk almarhum,’’ harap Camat Mandau.

Hadir pada takziah tersebut Lurah Air Jamban Muhammad Rusydy, Lurah Talang Mandi Zama Rico Dakanahay, Kasi PMD Kecamatan Mandau Rudi Hartono, staf Kantor Camat Mandau, Sekretaris Kelurahan, Kasi Tata Pemerintahan serta Kasi Pemberdayaan Masyarakat Sosial dan Budaya Kantor Lurah Air Jamban.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan