• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,27 Desember 2019 - 15:49:50 Wib - Dibaca : 1263 Kali

Bakar Semangat Pemain, Camat Mandau Berikan Pengarahan dan Motivasi Sebelum Bertanding


DURI, PEKANBARU – Pada hari ini, SSB Duri Galaxy akan melakoni pertandingan terakhir  Piala Soeratin Cup U-15 Zona Provinsi Riau 2019. Sebelum pertandingan dimulai, Camat Mandau Riki Rihardi mengunjungi tempat latihan klub SSB Duri Galaxy  yang merupakan perwakilan Kabupaten Bengkalis di ajang Piala Soeratin tersebut, bertempat di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Jum’at ( 27/12/2019 ).

Piala Soeratin Cup U-15 Zona Provinsi Riau 2019 ini memiliki sistem pertandingan penuh ( Liga ) artinya Masing-Masing Tim akan dipertemukan secara langsung, turnamen ini diikuti oleh 5 tim diantaranya, SSB Duri Galaxy, KS Tiganaga, PSBS Kampar, Bina Bakat Pekanbaru, dan Pelalawan FC.

Ini merupakan pertandingan penutup pada turnamen yang telah digelar sekitar kurang lebih 1 bulan, Jika menang maka SSB Duri Galaxy keluar sebagai juara dengan raihan 9 poin, unggul Head to Head dari KS Tiganaga yang juga meraih 9 poin.

Berikut Klasemen sementara Piala Soeratin Cup U-15 Zona Provinsi Riau 2019 :

  1. KS Tiganaga : 9 Poin ( 4 Kali Bermain ).
  2. SSB Duri Galaxy : 6 Poin ( 3 Kali Bermain ).
  3. Bina Bakat Pekanbaru : 4 Poin ( 4 Kali Bermain ).
  4. PSBS Kampar : 2 Poin ( 3 Kali Bermain ).
  5. Pelalawan : 2 Poin ( 4 Kali Bermain ).

Pertandingan penutup Soeratin Cup U-15 zona Provinsi Riau 2019 ini mempertemukan antara SSB Duri Galaxy (Bengkalis )  Vs PSBS Kampar ( Kampar ) dimana pertandingan ini menjadi penentu bagi klub SSB Duri Galaxy untuk bisa mewakili Provinsi Riau di ajang Piala Soeratin Cup U-15 tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Kota Bali nantinya.

Dalam kesempatan tersebut Riki Rihardi meminta kepada seluruh pemain SSB Duri Galaxy untuk bermain Sportif, penuh semangat, pantang menyerah serta mengedepankan kerjasama dan kekompakan tim agar meraih kemenangan.

“Atas nama pribadi, Pemerintah serta masyarakat Duri, kami akan terus berikan dukungan dan segala doa yang terbaik kepada SSB duri Galaxy yang akan bertanding nanti, apapun hasil dari pertandingan nanti harus diterima dengan lapang dada dan berjiwa besar, karena nilai luhur dari olahraga  adalah selalu menjujung tinggi sportivitas. “ Ujar Camat Mandau.

Teruslah Berikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis. Lakukan perjuangan serta selalu berdoa agar lancar dan sukses meraih kemenangan. jika menang nanti jangan berbesar perasaan terlebih dahulu, karena akan ada pertandingan-pertandingan dan turnamen berikutnya yang jelas akan menguras tenaga dan pikiran.

Atas pengarahan ini diharapkan semangat pemain tergugah untuk bisa mengamankan point penuh di pertandingan penentu nanti.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan