• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,10 Januari 2020 - 11:51:23 Wib - Dibaca : 777 Kali

Jelang Pilkada Serentak, Camat Mandau Terima Kunjungan Komisioner KPU

Teks foto: foto bersama Sekcam Mandau di dampingi Kasi PMD Rudi Hatono bersama Komisioner KPU Kabupaten Bengkalis

Mandau – Camat Mandau yang diwakili Sekretaris Kecamatan Muhammad Rusidy menerima kunjungan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) jelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Serentak yang diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan April 2020 nanti, bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Kecamatan Mandau, Jum'at ( 10/01/20 ).

Selain bersilaturahmi, kunjungan ini sekaligus bertujuan untuk menyampaikan Perekrutan Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) untuk Pemilihan Kepala Daerah 2020 nanti.

Didampingi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Rudi Hartono, Muhammad Rusidy menyatakan dukungannya ketika menerima kunjungan Komisioner KPU Kabupaten Bengkalis yang diketuai Anggi Ramadhan beserta beberapa pengurus lainnya.

"Yang jelas kita menginginkan Pilkada dapat berjalan dengan baik serta jauh dari pelanggaran undang-undang dan peraturan yang berlaku" Ujar Sekcam Mandau

Muhammad Rusydy mengatakan bahwa Pemerintah Kecamatan Mandau siap membantu KPU dalam menyelenggarakan  setiap tahapan Pilkada 2020 nanti agar pesta demokrasi itu berjalan lancar dan adil.

Selain itu, Muhammad Rusidy berharap kepada seluruh jajaran penyelenggara Pemilu untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Kami seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Mandau siap mendukung KPU Kabupaten Bengkalis sebagai penyelenggara Pemilu. Jika ada fasilitas-fasilitas pemerintah yang bisa digunakan atau dimanfaatkan untuk kelancaran tahapan kami persilahkan. Yang penting selalu berkoordinasi dengan baik,” Tutup Muhammad Rusidy

Disisi lain Anggi Ramadhan selaku ketua rombongan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau karena telah menerima kunjungan ini.

“Kami yakin Pemerintah Kecamatan Mandau akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk hadir dan bahu-membahu bersama penyelenggara Pemilu untuk mensukseskan Pemilu di Kabupaten Bengkalis ini. Dukungan ini sangat penting agar kami di jajaran penyelenggara bisa benar-benar fokus bekerja secara profesional dan berintegritas. “ Pungkas Anggi Ramadhan selaku Komisioner KPU



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan