• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,12 Maret 2020 - 20:46:13 Wib - Dibaca : 1014 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi Apresisasi Atas Prestasi yang Diraih oleh Atlit Scrabble Duri

Teks foto: foto bersama Camat Mandau Riki Rihardi, Kasi PMD Rudi Hartono dengan atlit scrabble

MANDAU - Bertempat di ruang kerja Sekcam Mandau, Camat Riki Rihardi terima kunjungan atlit Scrabble Safa Nabilah Lusri Siswi SMPN 04 Mandau dan Hibatullah Ramadhan Siswa SMPN 01 Mandau  yang merupakan juara dari kompetisi Sumatra English Olympiad (SEO) 2020. Kamis (12/03/2020).

Scrabble adalah permainan papan dan permainan menyusun kata yang dimainkan 2 atau 4 orang yang mengumpulkan poin berdasarkan nilai kata yang dibentuk dari keping huruf di atas papan permainan berkotak-kotak (15 kolom dan 15 baris).

Di bawah bimbingan pelatih Dikky Limra, Safa Nabilah Lusri berhasil meraih Juara I dan Hibatullah Ramadhan meraih juara II pada kompetisi SEO 2020 kemarin.

Atas prestasi tersebut, Camat Mandau Riki Rihardi mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang  diraih oleh Safa dan Hiba.

"Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau sangat bangga kepada ananda Safa dan Hiba karena telah mengharumkan nama daerah kita. Saya sangat bersyukur bahwa anak-anak di Kecamatan Mandau memiliki bakat yang luar biasa, dan salah satunya pada olahraga Scrabble ,"  ujar Camat Riki.

Dalam wawancaranya usai melakukan pertemuan dengan Camat Mandau, Pelatih Dikky Limra mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan moril dan materil yang diberikan oleh pemerintah Kecamatan Mandau.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Camat Mandau karena di tengah-tengah kesibukannya, beliau masih menyempatkan diri untuk memberikan apresiasi serta dukungan kepada kami, hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi Safa dan Hiba untuk dapat meningkatkan prestasinya." Ungkap Pelatih Dikky

Dalam pertemuan ini juga membahas bahwa Pemerintah Kecamatan Mandau siap mengadakan kompetisi scrabble terkait permintaan dari komunitas Scrabble yang ada di kota Duri, sehingga nantinya olahraga scrabble berkembang di Duri.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan