• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Senin,16 Maret 2020 - 11:46:39 Wib - Dibaca : 978 Kali

Perhelatan MTQ Ke-II Tingkat Kelurahan Talang Mandi Resmi Ditutup

Teks foto: Foto Saat Penyerahan Piala Bergilir Oleh Yoan Dema Kepada Ketua RW 03 Kelurahan Talang Mandi

Mandau – Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Yoan Dema secara resmi menutup perhelatan akbar MTQ Ke-II Tingkat Kelurahan Talang Mandi, bertempat di halaman kantor Lurah Talang Mandi, Minggu (15/03/2020).

Atas nama pribadi dan pemerintah Kecamatan Mandau, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Lurah Talang Mandi beserta jajarannya, seluruh panitia, dan seluruh masyarakat Kelurahan Talang Mandi yang telah mendukung, memberikan partisipasinya, dan bertekuk lumus untuk menyelenggarakan dan menyemarakkan MTQ ini.

“Kepada kafilah yang berhasil meraih juara pada MTQ Ke-II Kelurahan Talang Mandi ini, kami ucapkan tahniah. Pertahankan semua itu, karena mempertahankan prestasi lebih susah dari pada meraihnya. Sedangkan bagi yang belum, kami harapkan untuk terus mengasah diri,” ujar Kasi Kesosbud Yoan Dema.

Untuk diketahui bersama  pada 12 April 2020 mendatang akan diselenggarakan MTQ Ke-46 Tingkat Kecamatan Mandau

“Semua kafilah terbaik dari setiap Kelurahan/Desa se-Kecamatan Mandau akan bertanding, untuk itu kepada para kafilah yang telah meraih prestasi agar tidak cepat berpuas diri, teruslah asah kemampuan diri untuk menampilkan yang terbaik di MTQ tingkat Kecamatan Mandau nantinya.” Lanjut Yoan Dema.

Dari 120 orang Kafilah yang masing-masing merupakan utusan RW se-Kelurahan Talang Mandi, adapun yang menjadi juara umum pada perhelatan MTQ Ke-II Tingkat Kelurahan Talang Mandi ini yaitu RW 03 dengan perolehan nilai 24 point.

Turut hadir pada acara ini Kasi PMD Kantor Camat Mandau Rudi Hartono, Kasi Pelayanan Umum Kantor Camat Mandau Sri Isgina Hartini, Kassubbag Keuangan dan Perlengkapan Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal, Lurah se-Kecamatan Mandau, Ketua LAMR Kecamatan Mandau, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Majelis Hakim, Ustadz Yahya, Ketua LPMK kelurahan Talang Mandi, Ketua RT/RW Se-Kelurahan Talang Mandi, dan serta masyarakat yang hadir.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan