• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,12 Juni 2020 - 19:27:57 Wib - Dibaca : 2283 Kali

Riki Rihardi Serahkan BLT Dana Desa Tahap II di Desa Bathin Betuah dan Desa Harapan Baru

Teks foto: Foto Camat Mandau Riki Rihardi bersama masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)

MANDAU – Camat Mandau Riki Rihardi kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) tahap II untuk bulan juni 2020 Di Desa Harapan Baru dan Desa Bathin Betuah, Kecamatan Mandau, Jum’at ( 12/06/2020 ).

Kegiatan penyerahan dilaksanakan secara simbolis di aula Kantor Desa. Sebelumnya Desa Bathin Betuah telah menetapkan sebanyak 155 KK penerima manfaat, sedangkan di Desa Harapan Baru menetapkan 147 KK penerima manfaat.

Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan apresiasi kepada seluruh aparat pemerintah desa yang telah melaksanakan semua proses pengajuan hingga pencairan BLT DD mulai dari tahap I- tahap II sehingga bantuan dapat diserahkan.

“Semoga dengan adanya bantuan BLT-DD dari pemerintah dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. “ Ucap Riki Rihardi.

Lebih lanjut lagi, Riki Rihardi meminta agar masyarakat selalu mendoakan para pemimpin negeri ini agar selalu dalam keadaan sehat dan terus memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kecamatan Mandau ini.

“Program ini merupakan bentuk nyata bahwa pemerintah benar benar hadir memberikan solusi kepada masyarakat di tengah pandemi Virus corona atau Covid-19 yang sangat berdampak terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat. “ Lanjut Riki Rihardi.

Camat Riki Rihardi juga terus mengingatkan warganya untuk terus disiplin mematuhi protokol kesehatan meskipun saat ini kita sudah memasuki tahap new normal. Sikap disiplin warga itu diperlukan untuk menekan laju dan menghentikan persebaran virus.

“Patuhi aturan kesehatan, antara lain untuk tetap dirumah agar tidak mudah terpapar virus. Jika memang ada keperluan penting untuk keluar rumah tetaplah memakai masker dan jangan lupa untuk sering mencuci tangan setelah keluar dari rumah.” Tutup dan Harap Riki Rihardi.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan