• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,01 Juli 2020 - 15:13:01 Wib - Dibaca : 821 Kali

Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke-74 , Camat Riki : Semoga Polri Semakin Profesional dan Dicintai Masyarakat


DURI - Kepolisian Republik Indonesia pada hari ini memperingati HUT Bhayangkara ke-74 Rabu, (01/07/20). Tepat 74 tahun lalu, 1 Juli 1946 Presiden Soekarno menandatangani Peraturan Presiden Nomor 11 Tahun 1946, yang menjadi titik awal berdirinya Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai institusi yang bertanggung jawab dan berkedudukan langsung dibawah Kepala Pemerintahan. Tanggal tersebut kemudian diperingati sebagai hari Bhayangkara setiap tahunnya hingga saat ini.

Dalam kesempatan ini, Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74.

“Selamat Hari Bhayangkara yang ke-74, semoga Polri semakin dicintai masyarakat, semakin profesional, Kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif”, ucap Camat Mandau.

Polri ini adalah lembaga yang ditugaskan untuk menjadi salah satu institusi penegak hukum dan pelindung masyarakat, seperti tercantum pada visi Kepolisian Negara Republik Indonesia, yaitu: "Terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif."

"Dengan menunjukkan dedikasi, loyalitas, dan integritas yang tinggi, maka tidak mengherankan kepercayaan publik pada Polri semakin meningkat dan Polri semakin dicintai masyarakat," jelas Camat Riki.

"Saya  sangat mengapresiasi kerja keras seluruh personel Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang bertugas di seluruh penjuru negeri khususnya di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis ini, semoga hal tersebut menjadi amal ibadah dan bhakti untuk NKRI yang kita cintai ini" ucap terimakasih Camat Mandau.

“Tak kalah pentingnya, Polri juga harus menjadi garda terdepan dalam menjaga nilai-nilai kebhinekaan yang sudah menjadi kodrat bangsa Indonesia serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, oleh sebab  itu Polri harus menjaga soliditas internal dan selalu bertindak profesional," pungkas Riki Rihardi.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan