• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,26 Juli 2020 - 18:24:38 Wib - Dibaca : 1041 Kali

Camat Riki Rihardi Takziah Ke Rumah Alm. Effendi


DURI - Setiap yang bernyawa pasti akan kembali, namun semua cobaan ataupun musibah harus tetap dihadapi dengan tabah dan sabar semoga dengan itu Allah SWT akan menambah nikmat dan rahmatnya.

Camat Mandau Riki Rihardi melakukan takziah ke rumah duka Alm. Effendi bin Ibrahim (54) yang meninggal pada hari Rabu (22/07/20) minggu yang lalu. Alm. Effendi bersama dua rekannya Wawan (39) dan Muslim (42) meninggal pada saat hendak memancing di sungai Rokan.

Berdasarkan informasi yang didapat, pompong yang dinaiki Almarhum bersama kedua rekannya tenggelam dan terseret arus sungai yang cukup deras di perairan sungai Rokan Kepenghuluan Sekapas, Kecamatan Rantau Kopar pada hari Selasa 21 Juli 2020.

Kemudian korban ditemukan pada hari Rabu (22/07/2020) pukul 19.00 WIB dan langsung dikebumikan pada hari yang sama pukul 23.00 WIB di TPU (Tempat Pemakaman Umum)  Jambon Kelurahan pematang Pudu.

“Seperti yang kita ketahui, yang namanya musibah tidak ada yang bisa memprediksinya kapan musibah itu datang, namun kita harus tetap tabah, tawakal dan ikhlas menghadapi dan menjalaninya,” ujar Camat Mandau.

Kami berharap kedatangan kami ini bisa menambah dukungan moral, kesabaran serta ketabahan keluarga yang ditinggal, kepada masyarakat RW 09 Kelurahan Duri Barat agar memberikan support maupun bantuan yang bisa diberikan kepada keluarga yang ditinggal untuk melanjutkan hidup dan melaksanakan kegiatan kemasyarakatan sebagaimana mestinya,” harap Riki Rihardi.

“Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi dan kepada Bapak-bapak Riau Fishing Club (RFC) terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk bertakziah bersama-sama” lanjut Riki Rihardi.

Riki Rihardi mengingatkan agar kejadian ini penjadi peringatan bagi kita semua terutama kepada Riau Fishing Club yang mempunyai kegiatan/hobi seperti ini agar kejadian tersebut tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

Camat Mandau berharap kepada UPT atau Dinas  terkait untuk lebih cepat tangap apabila ada kejadian musibah seperti penyelamatan korban tenggelam ataupun terseret arus sungai, sehingga masalah di lapangan yang dihadapi cepat terselesaikan.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan