• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,04 Oktober 2020 - 19:22:39 Wib - Dibaca : 738 Kali

Camat Riki Rihardi Hadiri Gotong Royong Pemugaran Mesjid Al-Hamdi Kelurahan Talang Mandi

Teks foto: foto masyarakat Kelurahan Talang Mandi RW 06 RT 03 pada saat Gotong Royong renovasi mesjid Al-Hamdi

MANDAU - Pengurus Mesjid Al-Hamdi RT 03 RW 06 Kelurahan Talang Mandi melaksanakan kegiatan gotong royong Pemugaran (Renovasi Bangunan) yaitu pembongkaran kubah dan atap mesjid. Minggu (04/10/2020).

Pembongkaran kubah dan atap mesjid Al-Hamdi ini dilakukan karena kondisi kubah dan atapnya yang tidak layak digunakan lagi. Adapun dana yang diperoleh untuk renovasi mesjid ini berasal dari Pemerintah dan warga setempat.

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekcam Mandau dan Kasi Kasubbag Kantor Camat Mandau ikut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut.

Dalam sambutannya, Riki menyampaikan "Saya selaku Camat Mandau merasa bangga kepada masyarakat dan Jemaah Mesjid Al-Hamdi karena mampu mengumpulkan dana sebanyak Rp. 120 Juta untuk pembangunan renovasi mesjid Al-Hamdi ini. Hal ini membuktikan bahwasannya masyarakat dan Jemaah Mesjid Al-Hamdi ini mempunyai keinginan untuk menggunakan hartanya di jalan Allah SWT". ujar Camat Riki

"Kita berharap dengan selesainya renovasi mesjid ini jamaah mesjid Al-Hamdi akan bertambah ramai dan berbondong-bondong untuk melaksanakan shalat secara berjamaah serta kegiatan keagamaan lainnya untuk dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Dan untuk kedepannya mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan kita baik itu dari Camat, Lurah, RW dan RT maupun masyarakat untuk bergotong royong dalam pembangunan mesjid ini maupun dalam pembangunan lainnya," lanjut Riki.

Pada akhir sambutannya Camat Riki Rihardi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitarnya.

"Di tengah pandemi covid-19 saat ini, mari kita sama-sama untuk menjaga kesehatan kita masing-masing serta menjaga kebersihan lingkungan kita agar kita tidak terjangkit covid-19 dan penyakit lainnya karena seperti yang kita ketahui mencegah lebih baik daripada mengobati," tutup Riki Rihardi



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan