• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,14 Oktober 2020 - 16:23:43 Wib - Dibaca : 1816 Kali

Camat Mandau Mengucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Hj. Sapriani Kasi Tata Pemerintahan Kelurahan Babussalam

Teks foto: Foto Hj. Sapriani Kasi Tata Pemerintahan Kelurahan Babussalam

Mandau - Innalillahi Wainna Illaihirojiun kabar duka kembali disampaikan. Camat Mandau, Riki Rihardi, mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Hj. Sapriani Kasi Tata Pemerintahan Kelurahan Babussalam. Almarhumah meninggal dunia pada hari Rabu, 14 Oktober 2020 sekitar pukul 05.30 WIB di Rumah Sakit Permata Hati. Penyebab meninggalnya Almarhumah belum dapat dipastikan. Beliau tutup usia pada usia 40 tahun.

 “ Atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Mandau, saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Hj. Sapriani Kasi Tata Pemerintahan Kelurahan Babussalam. Semoga Almarhumah pergi dalam keadaan khusnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi yang telah Allah janjikan kepada hambanya”. Doa Camat Riki.

“ kepada keluarga Hj. Sapriani yang ditinggalkan agar tabah, ikhlas berlapang dada menerima cobaan ini, karena semua yang kita miliki akan kembali kepada sang khalik” . Ucap Camat Mandau

“Kepada masyarakat Kecamatan Mandau khususnya masyarakat Kelurahan Babussalam yang mengenal almarhumah Sapriani, agar mendoakan beliau dan jika almarhumah ada silaf dan kesalahan baik disengaja ataupun tidak, mohon dimaafkan”, tutup Riki.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan