• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,15 Oktober 2020 - 21:56:10 Wib - Dibaca : 1193 Kali

Bersama Pemuda Batak Bersatu, Camat Mandau Ikut Gotong Royong Penyemprotan Disinfektan Sekaligus Serahkan Alat Bantuan di Kelurahan Batang Serosa

Teks foto: Foto Camat Mandau Beserta Rombongan dengan Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Mandau

MANDAU - Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamataan Mandau melaksanakan kegiatan gotong royong penyemprotan disinfektan di Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau. Kamis (15/10/2020).

Adapun wilayah yang dilakukan penyemprotan yaitu RW 01, RW 02, RW 03 dan RW 05 dimana setiap wilayah diisi  anggota PBB sebanyak 4-5 orang dengan Ketua Harian Ricardo Sinuran.

Dalam gotong royong penyemprotan disinfektan tersebut, Turut hadir Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Kasi PMD Rudi Hartono dan juga Plt. Kasi Trantib Muhammad Vicky sekaligus menyerahkan alat penyemprotan dan juga cairan disinfektan kepada organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Mandau.

"Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Organisasi Pemuda Barak Bersatu dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 pada Masyarakat Kelurahan Batang Serosa. Semoga kegiatan ini bisa diikuti dan memotivasi organisasi lainnya dalam memutus rantai penyebaran covid-19," pungkas Riki

"Kami berharap kepada Organisasi PBB, kegiatan peduli kepada masyarakat ini tidak untuk yang pertama dan terakhir, tapi kedepannya diharapkan ada lagi dan tetap peduli kepada masyarakat Kecamatan Mandau," Harap Camat Riki.

Ketua Harian PBB Ricardo Sinuran mengatakan "Kami semata-mata hanya ingin menolong masyarakat agar penyebaran Covid-19 ini  setidaknya bisa terkendali dan ditekan agar tidak meluas. Selain itu, kami juga ingin ambil bagian untuk turut membantu pemerintah dalam memerangi virus yang mematikan ini," ujar Ricardo

"Kami juga akan selalu mendukung dan mensupport apapun kegiatan Pemerintahan Kecamatan Mandau dan ikut serta dalam kegiatan tersebut" lanjut ketua harian PBB.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Lurah Batang Serosa beserta staff, Anggota organisasi PBB, ketua RW 01, RW 02, RW 03 dan RW 05 serta masyarakat setempat.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan